Gandeng IntegraOffice, Semen Indonesia Tingkatkan Sistem Manajemen Dokumen

2019-01-24T15:09:20+00:00

Jakarta, Integra – Ketika perusahaan-perusahaan besar lainnya sedang terhambat kemajuannya karena sibuk dan repot mengurusi permasalahan dokumen, Semen Indonesia sudah selangkah lebih maju menciptakan terintegrasinya dokumen-dokumen di seluruh cabang di Indonesia! Tim Integra mendatangi pertemuan dengan Semen Indonesia di Gedung The East, kantor Semen Jakarta, Kamis 24 Mei 2018 lalu. Pertemuan itu merupakan kelanjutan kerja sama Integra dengan Semen Indonesia dalam proyek pembuatan sistem manajemen dokumen berbasis online. Semen Indonesia mempercayai Integra sebagai penyedia sistem manajemen dokumen yang teruji serta mampu menjadi solusi bagi internal perusahaan.

Sebelumnya tim Integra dengan pihak Semen Indonesia telah melakukan beberapa pertemuan terkait penyesuaian sistem manajemen dokumen yang dibuat dengan kebutuhan perusahaan Semen Indonesia. Semen Indonesia membutuhkan sistem manajemen dokumen yang mampu memberikan alur pengajuan dokumen yang jelas dan efektif, mulai dari pengajuan rancangan, revisi, hingga persetujuan. Tidak hanya itu saja, sistem manajemen dokumen ini rencana akan digunakan oleh seluruh perusahaan cabang Semen Indonesia seluruh Indonesia.

Pertemuan ini dihadiri oleh masing-masing perwakilan dari seluruh perusahaan cabang Semen Indonesia. Tim Integra dan pihak Semen bersama-sama melakukan percobaan atau testing pada sistem manajemen dokumen karya Integra sebelum benar-benar digunakan. Beberapa permasalahan teknis muncul seperti ditemukannnya “bug” dalam sistem. Namun hal itu bukan  menjadi masalah. “Dengan diadakannya testing seperti ini kan memang tujuannya agar tahu kalau ada masalah. Dengan begitu kita bisa perbaiki sebelum benar-benar dipakai,” ujar Sugianto Halim. S. Kom. MMT., CEO PT. Integra Teknologi Solusi.

Selanjutnya, akan dimungkinkan lagi ada pertemuan serupa terkait pendampingan dan testing sistem dokumen manajemen dari Integra agar pengguna dari pihak Semen tidak mengalami kesulitan dalam menggunakannya.

Bila Anda ingin konsultasi gratis tentang sistem manajemen dokumen di perusahaan Anda, hubungi kami di kontak yang tertera di bawah halaman ini! Kami siap membantu Anda.