IntegraOffice Bantu Wonokoyo Group Permudah Proses Pengajuan Cuti Pegawai

2019-01-24T14:43:50+00:00

Menjadi perusahaan dengan jumlah pegawai ribuan memiliki tantangan tersendiri, seperti yang dialami oleh PT. Wonokoyo Jaya Corporindo. Wonokoyo Group adalah perusahaan yang bergerak di bidang industri perunggasan terpadu penghasil bibit ternak ayam, pakan ternak, daging ayam, dan daging olahan seperti sosis dan nugget bermerk Goldstar. Dengan jumlah pekerja hampir lebih dari 200, Wonokoyo Group masih harus mengalami ribetnya mengelola urusan administrasi kepegawaian, khususnya dalam hal absensi dan cuti.

Selama ini urusan absensi dan cuti pegawai di Wonokoyo Group masih dikelola secara manual. Secara otomatis, catatan absen/tidak masuk dan jatah cuti pegawai juga tercatat secara manual. Sehingga masing-masing pegawai harus mengingat catatan absen mereka sendiri yang mana pegawai sering kali tidak mengingatnya. Masalah lainnya yang lebih merepotkan adalah soal pengajuan cuti. Pegawai yang ingin cuti harus melakukan pengajuan secara manual ke atasan. Hal itu membutuhkan waktu dan proses yang panjang. Belum lagi kalau harus mengisi berkas-berkas fisik pengajuan cuti. Yang ada adalah baik HRD maupun pegawai yang bersangkutan harus berlama-lama mengurus proses ini saja.

Sehubungan dengan visi perusahaan untuk menjadi pemimpin pasar dan perusahaan perunggasan terbaik di Indonesia, Wonokoyo Group harus menerapkan efisiensi waktu untuk meningkatkan mutu layanan. Proses administrasi kepegawaian dan pengajuan cuti yang lama jelas akan menghambat kinerja perusahaan. Untuk itu, Wonokoyo Group membutuhkan sistem manajemen absen dan pengajuan cuti secara digital yang mampu merekam absen dan mengolah pengajuan cuti pegawai secara cepat dan tepat.

IntegraOffice menjawab permasalahan tersebut dengan memberikan sistem E-Absen yang memungkinkan proses pengajuan cuti menjadi lebih mudah dan praktis, serta dapat diakses oleh semua pegawai. Melalui IntegraOffice E-Absen, pegawai yang mengajukan cuti tidak perlu lagi repot-repot berkeliling meminta tanda-tangan atasan untuk mendapatkan persetujuan. Dengan begitu waktu pegawai dapat digunakan untuk mengerjakan pekerjaan lainnya yang lebih penting. Divisi HRD juga akan dimudahkan dalam mengelola absensi dan pengajuan cuti semua data absensi terpusatkan pada sistem.

Perusahaan besar dengan jumlah pegawai yang ratusan pasti mengalami permasalahan kepegawaian seperti Wonokoyo Group. Guna menerapkan efisiensi waktu, hendaknya setiap perusahaan memiliki sistem absensi yang cepat dan mudah. Ingin perusahaan Anda memiliki sistem Absensi yang handal? Integra dapat membantu Anda!

×

Hello!

Klik untuk mengirim Chat di WhatsApp atau kirim email ke support@integrasolusi.com

× Hubungi Kami di Whatsapp