Dengan IntegraOffice iKnows, PT INKA Lebih Mudah Berbagi Ilmu

2019-02-01T14:20:42+00:00

Sebuah perusahaan pasti pernah mengalami yang namanya pergantian karyawan. Entah karyawan yang pensiun lalu digantikan oleh karyawan lain atau pegawai baru. Dalam masa pergantian itu pasti diperlukan knowledge sharing. Disitulah permasalahan muncul, tidak semua orang bisa menjelaskan secara detail dan bisa jadi informasi yang diberikan berbeda antara satu orang dengan orang lainnya. Maka dari itu dibutuhkanlah suatu sistem yang bisa menampung atau menyimpan ilmu dan bisa diakses oleh siapa saja yang membutuhkan.

Maka solusi dari permasalahan diatas adalah PT INKA membutuhkan suatu sistem yang bisa menjadi wadah ilmu-ilmu tersebut. Tidak hanya menjadi wadah, namun ilmu tersebut dapat diakses dengan mudah oleh karyawan dan perusahaan. Sehingga divisi SDM tidak kerepotan lagi ketika ada karyawan baru dan membutuhkan knowledge sharing.

Itulah salah satu masalah yang awalnya dimiliki oleh PT INKA yang kemudian dipecahkan oleh PT Integra Teknologi Solusi dengan sistem aplikasi IntegraOffice Knowledge Management System atau pada PT INKA produk ini diberi nama iKnows. Selain itu, manfaat lain dari Integra Office Knowledge Management System yang luar biasa lainnya yaitu tidak perlu khawatir lagi jika ada karyawan yang akan pensiun kemudian karyawan pengganti harus memulai pekerjaan dari awal lagi.

Disinilah IntegraOffice Knowledge Management System bekerja, karyawan yang akan pensiun bisa melakukan knowledge sharing pada IntegraOffice Knowledge Management System tentang jobdesknya, proyek apa saja yang sedang dikerjakan, juga proyek apa yang akan datang dan yang lainnya. Sehingga tidak perlu repot-repot untuk menjelaskan ulang dan khawatir karyawan yang menggantikan tidak mengerti tentang jobdesknya dan bingung harus melakukan apa.

Itu tadi adalah manfaat-manfaat IntegraOffice Knowledge Management System jika anda suka dengan artikelnya bisa share ke sosial media yang anda punya, dan jika anda tertarik dengan IntegraOffice bisa langsung menghubungi tim marketing kami ya. Join With Us and Transform Your Business to Digital!