Inilah Pentingnya Olahraga Untuk Pegawai Kantoran

2019-03-01T16:18:24+00:00

Padatnya aktivitas pegawai kantoran bisa berdampak pada kesehatan. Karena padatnya jam kerja sehingga melupakan kegiatan yang sangat penting yaitu olahraga. Padahal tubuh juga perlu olahraga untuk menghindarkan dari kegemukan yang merupakan gerbang penyakit. Seperti yang sudah sering ketahui penyakit dalam tubuh muncul karenan gaya hidup yang kurang sehat.

Dilansir dari situs hellosehat.com, makanan yang tak sehat serta kurangnya aktivitas fisik menyebabkan penimbunan lemak sehingga membuat badan menjadi overweight yang berujung pada obesitas. Orang-orang yang sehari-harinya hidup dan bekerja di kota besar mungkin tak ada lagi waktu untuk beristirahat. Jangankan berolahraga, untuk bisa beristirahat saja merupakan suatu hal yang patut disyukuri.

Untuk mewujudkan karyawan yang sehat dan produktif ada beberapa kantor yang memfasilitasi karyawannya untuk berolahraga. Salah satunya adalah PT Integra Teknologi Solusi. Beberapa hari yang lalu PT Integra Teknologi Solusi mengadakan sparing futsal dengan tim dari SEVIMA. Selain untuk kesehatan sparing futsal juga bisa membangun kekaraban antar karyawan. Mengingat SEVIMA dan IntegraOffice masih berada pada payung yang sama.

Manfaat lain dari futsal bersama ini adalah sebagai bentuk refreshing dari rutinitas kantor yang menyita banyak waktu dan juga pikiran. Maka dari itu, olahraga akan menjadi agenda rutin PT Integra Teknologi Solusi. Jika badan sehat, pikiran fresh, dan hubungan antar karyawan terjalin dengan baik dapat menciptakan suasana kantor yang kondusif sehingga kerja bisa menjadi lebih enjoy. Karena bukan masalah menang atau kalah, yang penting adalah kebersamaan untuk mempererat hubungan antar tim IntegraOffice dan SEVIMA.

Jika kantor anda membutuhkan sistem manajemen perkantoran yang terintegrasi IntegraOffice solusinya! Join With Us and Transform Your Business To Digital.

×

Hello!

Klik untuk mengirim Chat di WhatsApp atau kirim email ke support@integrasolusi.com

× Hubungi Kami di Whatsapp