Praktis : Begini Caranya Ubah Nomor WhatsAppmu Buat Jualan Online

2020-07-09T20:29:29+00:00

integrsolusi.com – Halo para juragan! Semoga selalu sehat ya ! pasti sudah pada tahu kan, kalau mayoritas masyarakat kita suka sekali bersosialisasi terlepas dari kita sebagai mahkluk sosial ya. Apalagi saat ini kemajuan teknologi informasi berkembang dengan pesatnya, yang juga punya andil yang besar untuk merubah cara kita berinteraksi dan bersosialisasi dengan sesama, dulunya kita harus bertemu dan kumpul bareng, sekarang cukup berinteraksi di dunia maya dengan aplikasi media sosial yang kita punya, misalnya Facebook, Instagram, Twitter, Line, WhatApp, dll. Namun tidak banyak yang tahu kalau media sosial yang  kita miliki bisa mendatangkan pundi-pundi uang lho buat kita, bagaimana caranya? Caranya ya dengan  jualan secara online ya Gan ! banyak kok yang sudah mulai mencoba peruntungan dan mencari peluang dengan jualan online di media sosial selain jualan di marketplace yang ada, tetapi yang namanya jualan pasti ada untung ruginya juga. Banyak juga yang mendapatkan untung dan omzet yang berlimpah dengan jualan online di media sosial, tapi banyak juga yang merugi pula karenanya.

Nah saat ini ada beberapa media sosial yang sering dibuat jualan online antara lain : Facebook, Instagram dan WhatsApp, dari beberapa media online tersebut, sekarang banyak yang berjualan melalui apliakasi chatting WhatsApp, karena dengan menggunakan WhatsApp, kita akan lebih mudah untuk berinteraksi dengan calon pembeli kita, karena akan mengomtak nomor WhatsApp kita secara langsung tanpa harus melalui menu chatting yang ada di aplikasi media sosial lainnya, nah itu keunggulan aplikasi WhatsApp dibanding yang lainnya. Namun coba bayangkan kalau calon pembelinya banyak, dan kita harus menjawab satu persatu tentang detail produk, sekalian kalau kita disuruh kirim gambar ke calon pembeli kita, belum lagi menerima dan merekap orderan yang masuk ke kita, terus kapan kita packing dan kirim orderannya? Jadinya repot, ribet dan kita tambah pusing!

Sekarang agan-agan sekalian, nggak usah repot dan pusing lagi mikirin display produk sampai merekap dan mengirim orderan, karena kini hadir pasarWA sebagai solusi inovatif untuk membantu agan-agan sekalian meraih dan mencari peluang yang ada, apalagi dalam kondisi pandemic COVID-19 seperti ini, cukup dengan nomor WhatsApp, langsung dech punya toko online sendiri.

Bagaimana caranya?

Caranya gampang, ikuti langkah berikut :

  1. Klik pasarwa.id
  2. Daftarkan diri dan lengkapi informasinya (nama, toko, alamat,dll)
  3. Tunggu konfirmasi aktivasi
  4. Update tokonya (upload gambar produk, katagori, logo toko, dll)
  5. Jadi dech toko online hanya dengan nomor WhatsAppnya
  6. Sebarkan link toko pasarwa-mu : pasarwa.id/namatokomu
  7. Tinggal nunggu orderan dan rekapannya

 

Nah itu caranya ubah nomor WhatsAppmu buat jualan online dengan pasarWA, yuk segera daftar di pasarwa.id atau kontak kami untuk mendapatkan penawaran khusus dari kita

×

Hello!

Klik untuk mengirim Chat di WhatsApp atau kirim email ke support@integrasolusi.com

× Hubungi Kami di Whatsapp