Sharing Knowledge bersama BPJS Cirebon tentang Digitalisasi Persuratan

2020-07-28T21:38:40+00:00

integrasolusi.com– Setiap perusahaan tentu menginginkan karyawannya memiliki pengetahuan yang luas sehingga bisa di aplikasikan kedalam pekerjaannya sehari-hari. Salah satu bentuk usaha perusahaan untuk meningkatkan wawasan bagi karyawan mereka,dengan mengadakan Knowledge Sharing bersama para karyawannya. Melalui acara daring Knowledge Sharing ini bisa mendapatkan tambahan pengetahuan dan ilmu, baik yang berkaitan dengan pekerjaannya secara langsung ataupun tidak langsung. Begitu yang dilakukan oleh Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) cabang Cirebon. BPJS Cirebon secara rutin melakukan kegiatan Knowledge Sharing dengan mengundang narasumber dari luar di setiap pekannya. Kegiatan ini tentu bertujuan untuk menambah wawasan dan ilmu dari seluruh karyawan BPJS.

Pada kesempatan Knowledge Sharing, yang telah diselenggarakan Senin 27 Juli 2020, PT Integra Teknologi Solusi mendapat kesempatan berbagi ilmu terkait persuratan secara singkat. Sebagai narasumber yang telah diundang, pada awalnya mereka mengetahui bahwa Integra merupakan perusahaan IT yang cukup banyak mengembangkan sistem e-office, Integra mendapat masukan untuk membawakan materi tentang “Digitalisasi Persuratan” di Knowledge Sharing tersebut. Kegiatan tersebut diisi oleh bapak Yuniawan selaku manajer produksi dari PT Integra Teknologi Solusi, khusus dalam bidang persuratan e-Office. Kegiatan yang dimulai pada pukul 19.30 WIB tersebut telah menghadirkan antusias yang tinggi dari para peserta. Pada saat materi, Bapak Yuniawan menjelaskan tentang beberapa masalah-masalah yang biasanya timbul akibat menerapkan persuratan secara manual, kini tak akan lagi dijumpai ketika sudah menerapkan sistem persuratan digital. Begitu menariknya pembahasan ini, sampai-sampai pembahasan memelebar ke pengarsipan digital, bahkan sampai tanda tangan elektronik, dan dibarengi dengan pertanyaan-pertanyaan yang cukup banyak dari para peserta, hingga tak terasa waktu telah dilaksanakan kurang lebih 2 (dua) jam berlangsung.

Acara ini juga dihadiri oleh beberapa pejabat perusahaan seperti kepala cabang BPJS Cirebon. Melihat antusias dari para peserta yang cukup tinggi, BPJS Cirebon berencana akan mengadakan kerjasama lagi kegiatan ini bersama Integra Teknologi Solusi dilain kesempatan dan tentunya dengan pembahasan yang tidak kalah menarik. Dengan senang hati kami akan selalu mendampingi instansi-instansi yang ingin mengetahuin e-Office maupun produk lainnya dari Integra, karena sebagai partisipasi dan dukungan layanan yang terbaik bagi sobat office.

×

Hello!

Klik untuk mengirim Chat di WhatsApp atau kirim email ke support@integrasolusi.com

× Hubungi Kami di Whatsapp