Yuk Naikin Penjualan Dan Pasarin Produkmu Dengan PasarWA

2020-08-04T08:20:56+00:00

pasarwa.id –Hai #juraganpasar ! bagaiamana kabarnya? Semoga selalu seha! Mengingat sekarang ini pandemi sedang melanda negara kita, tentunya punya pengaruh yang besar pada semua aspek , disini salah satu aspek yang terdampak adalah aspek ekonomi, dimana didalamnya terdapat dunia usaha juga sangat terdampak karena adanya pandemi ini. Selain menurunnya daya beli, juga karena adanya berbagai kebijakan pemerintah seperti Social Distancing (menjaga jarak sosial), Physical distancing (menjaga jarak fisik), dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang akan membatasi mobilisasi masyarakat untuk keluar rumah, apalagi untuk aktivitas jual-beli yang tentunya sangat berpengaruh besar pada pembatasan pemenuhan kebutuhan masyarakat.

Dalam sector ekonomi yang juga terdampak besar sekarang ini, terdapat kegiatan Usaha Makro Kecil Menengah  (UMKM) yang turut terdampak pula karena kesulitan dalam memasarkan produknya secara langsung ke pasaran karena adanya berbagai pembatasan. Nah untuk itu, kini hadir solusi bagi para penggiat usaha online atau UMKM  untuk bisa memasarkan priduknya dan menaikkan penjualannya di kala pandemi seperti ini, yaitu pasarWA.

pasarWA ini sendiri adalah sebuah katalog toko online berbasis web, dimana penjual dapat memasarkan produknya dengan share link tokonya kapan saja dan dimana saja, bisa melalui status WhatsApp, Facebook, Line atau perpesanan yang lainnya. Ya betul, cukup mudah :

  • Share link toko pasarWA nya
  • Calon pembeli tinggal pilih di katalog toko pasarWA nya dan order
  • Format pesanan langsung terhubung ke nomor WhatsApp #juraganpasar
  • Penjual tinggal proses pesanan dan chat dengan pembeli secara langsung

Dengan pasarWA, penjual tidak perlu kirim-kirim gambar ke calon pembeli, hanya perlu share link toko pasarWA nya saja. Cara ini  dirasa sangat membantu bagi penggiat usaha online melalui media sosial dan pada pelaku UMKM untuk lebih mudah memasarkan produknya dimana saja dan kapan saja, tanpa harus ke buka stand dan dating ke pasar, karena pembeli sudah bisa melihat produk dan katagorinya di link toko pasarWA. Share link toko pasarWA bisa dilakukan oleh siapapun dan kapanpun, baik itu pembeli ataupun penjual sendiri, semakin banyak dan luas jangkauan share link toko pasarWA nya, semakin besar pula peluang pasar yang didapatkan dan tentunya semakin besar pula produk kita dikenal masyarakat luas.

Cukup dengan menggunakan nomor WhatsApp saja sudah punya toko online sendiri

Tertarik? segera hubungi kami 

 

pasarWA “Jualan Jadi Lebih Mudah”

 

×

Hello!

Klik untuk mengirim Chat di WhatsApp atau kirim email ke support@integrasolusi.com

× Hubungi Kami di Whatsapp