Ada Kualitas Ada Harga dengan Aplikasi iOC & Micro iOC

2020-09-16T16:14:47+00:00

integraOffice Cloud – Seringkali banyak permasalahan yang kita temui saat melakukan aktivitas kerja kita di kantor, belum lagi permasalahan baru yang miuncul akibat adanya pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, pastinya bikin target dan aktivitas kerja kita terganggu dan bahkan menurun. Salah satu aktivitas kerja kita yang biasa muncul masalah adalah aktivitas persuratan dan disposisi, apalagi saat persuratannya dilakukan masih menggunakan cara-cara lama dan manual konvensional yang bisa memunculkan setumpuk permasalahan mulai dari susahnya mencari dokumen surat yang dibutuhkan, sering terjadinya miskomunikasi terkait surat dan disposisi dari atasan, atasan tidak tahu progress sampe mana surat dan disposisinya, nomor suratnya sering terdobel atau bahkan tidak sesuai dengan unitnya. Itu hanya sekelumit permasalahan yang muncul akibat persuratan yang masih manual.

Namun dengan berkembangnya teknologi informasi seperti sekarang ini, pastinya tidaklah sulit bagi instansi/perusahaan untuk mulai bertransformasi ke arah digital dengan aplikasi e-Office. Ya benar! memang sekarang harus bertransformasi ke arah digital, bukan hanya karena banyak kemudahan yang didapatkan dari teknologi informasi digital, tetapi juga karena instansi/perusahaan harus mampu maju bersaing dengan yang lainnya, atau dengan kata lain biar tidak ketinggalan jaman dan melek teknologi yang sedang berkembang saat ini. Meski kita harus segera bertransformasi kea rah digital, ya tentunya instansi/organisasi serta merta harus menggunakan aplikasi e-Office yang kekinian dengan banyak fitur, melainkan instansi/perusahaan harus memilih aplikasi e-Office yang sesuai dengan kebutuhan dan pastinya sesuai budget juga. Mengapa? Ya karena instansi/perusahaan harus bisa mencermati sejauh apa sih kebutuhannya dna mengapa harus pakai aplikasi e-Office ini dan dari penyedia ini. Yang penting harus benar-benar menimbang sebelum menggunakan aplikasi e-Office nya.

Apakah ada aplikasi e-Office yang sesuai apa yang kita butuhkan dan hemat anggaran?

Ya tentu ada dong, seperti aplikasi e-Office integraOffice Cloud (iOC) dan micro iOC. Aplikasi iOC dan micro iOC ini adalah masih dalam keluarga besar aplikasi e-Office integraOffice yang dikembangkan dan disupport sepenuhnya oleh PT Integra Teknologi Solusi, sebagai salah satu perusahaan IT yang sudah berpengalaman dalam pengembangan e-Office di tanah air, yang produk dan layanannya sudah teruji dan digunakan di beberapa kementrian, BUMN, Pemerintahan, universitas dan swasta.

Namun apa sebenarnya iOC dan micro iOC itu?

Sebenarnya iOC dan  micro iOC itu sama, yang sama-sama aplikasi integraOffice Cloud (iOC), yang merupakan sebuah aplikasi sistem persuratan digital yang berbasi web dan android application untuk membuat aktivitas persuratan di instansi menjadi lebih cepat dan mudah. Fungsi utamanya antara lain surat masuk, surat keluar, disposisi, informasi dan laporan dan dengan iOC dan micro iOC, pimpinan bisa lebih cepat dalam mengkoordinir pegawainya.

Disini pembeda antara iOC dan micro iOC adalah harga dan fitur apa saja yang didapatkan oleh pengunannya, sesuai dengan kebutuhan dan budget dari penggunanya.

Apa saja sih beda antara iOC dan micro iOC? Berikut ilustrasinya :

 

Bagaimana? Ilustrasi di atas hanya sebagai gambaran umum saja terkait beda antara iOC dan micro iOC, ibarat ada kualitas ada harga di antara keduanya. Yang terpenting adalah fungsi dan manfaat dari aplikasi integraOffice Cloud itu sendiri, demi memudahkan komunikasi dan proses surat-menyurat beserta disposisinya agar berjalan efektif dan efisien.

Ingin info detailnya? Silakan kontak kami segera, untuk mendapatkan penawaran menarik dari kami lainnya.

 

iOC “Irit Ongkos & Cepat”

 

 

 

×

Hello!

Klik untuk mengirim Chat di WhatsApp atau kirim email ke support@integrasolusi.com

× Hubungi Kami di Whatsapp