Pentingnya Memiliki Partner yang Berpengalaman dalam Mengembangkan E-Office

2020-10-15T22:29:41+00:00

integrasolusi.com – Implementasi e-Office dalam suatu instansi atau perusahaan, tidak selalu bisa dilakukan secara mandiri atau mengandalkan tenaga SDM dari internal saja. Hal ini dikarenakan kondisi setiap organisasi atau instansi yang berbeda-beda, ada yang memiliki SDM dibidang IT yang memadai sehingga bisa mengimplementasikannya hanya melalui tim internal sudah cukup, tetapi ada juga yang keterbatasan SDM IT, sehingga dalam implementasi e-Office memerlukan adanya kerjasama dengan partner atau vendor untuk membantu implementasinya. Ketika suatu organisasi telah memutuskan bahwa akan menggunakan jasa pihak ketiga dalam implementasi e-Office, maka salah satu hal yang wajib dipertimbangkan adalah apakah calon vendor tersebut cukup berpengalaman dibidangnya atau tidak.

Banyaknya pengalaman yang dimiliki oleh vendor, cenderung akan menentukan pula keberhasilan implemenntasi e-Office. Artinya vendor yang berpengalaman akan menjadikan succes story yang telah  ia bangun sebagai pelajaran mahal, sehingga ketika akan membantu instansi Anda dalam mengembangkan E-Office, yang ia lakukan bukanlah hal coba-coba yang tidak pernah ia kerjakan sebelumnya. Kegagalan dalam implementasi e-Office juga akan menimbulkan beberapa kerugian bagi instansi, rugi secara finansial karena terus-menerus melakukan perbaikan sistem yang belum teruji, rugi dari segi waktu dan juga tenaga. Padahal salah satu tujuan bekerja sama dengan Vendor dalam menerapkan e-Office adalah agar aplikasi atau sistem tersebut bisa segera di implementasikan dan berjalan dengan baik tanpa harus merepotkan tenaga internal dari instansi tersebut. maka disinilah  letak pentingnya bekerja sama dengan vendor yang kompeten dan berpengalaman.

PT  integra Teknologi Solusi, sebagai salah satu perusahaan yang bergerak dibidang Teknologi dan informasi, turut memberikan solusi bagi Anda dalam mencari partner yang tepat untuk mengimplementasikan E-Office. Bukan tanpa alasan, tim Integra Teknologi Solusi merupakan tim yang memiliki banyak pengalaman dalam membantu keberhasilan instansi dalam menerapkan e-Office. Berbagai macam latar belakang instansi yang pernah tim Integra Teknologi Solusi bantu, mulai dari Kementerian, Pemerintahan, BUMN, BUMD, Universitas dan  bahkan sampai perusahaan swasta sekaligus juga pernah kami bantu dalam mengimplemebtasikan e-Office.

Pegalaman-Pengalaman yang kami miliki inilah yang menjadikan kami semakin yakin untuk bisa membantu keberhasilan instansi Anda dalam menerapkan e-Office. Mulai dari membangun sistem Persuratan Elektronik, Manajemen Dokumen, Manajemen Pengetahuan (knowledge), Helpdesk, bahkan sampai pada sistem Absensi Online karyawan. Tidak hanya dalam mengembangkan aplikasi saja, tim Integra Teknologi Solusi juga turut membantu dalam memberikan solusi-solusi IT lainnya, seperti IT Master Plan, Pendampingan ISO 27001, Audit IT dan lain sebagainya.

Ingin berdiskusi dengan kami secara langsung untuk membahas kebutuhan E-Office ??

Tidak perlu ragu lagi, segera kontak kami untuk berkonsultasi secara FREE !!

×

Hello!

Klik untuk mengirim Chat di WhatsApp atau kirim email ke support@integrasolusi.com

× Hubungi Kami di Whatsapp