Antusiasme Juragan Pasar Dalam Webinar Bertajuk pasarWA

2020-10-19T18:42:31+00:00

pasarwa.id – Kesempatan emas bagi para pedagang diluar sana yang bermimpi memiliki bisnis online yang semakin marak digunakan supaya meningkatkan penjualan, PT Integra Teknologi Solusi juga mengembangkan aplikasi berbasis web yang ternyata menghasilkan benefit besar bagi penjual online. Seperti fenomena sekarang, salah satu masalah yang paling menonjol ditengah pandemi seperti saat ini adalah masalah ekonomi. Banyak masyarakat saat ini yang dipaksa harus memutar otak untuk bagaimana caranya bisa mendapatkan tambahan penghasilan, ditambah lagi, krisis ekonomi yang terjadi akibat adanya pandemi yang  juga menjadi sebab banyak perusahaan melakukan pengurangan karyawan atau PHK karena harus menanggung beratnya bebab operasional perusahaan sementara pendapatan yang didapat mengalami penurunan signifikan. Tidak sedikit dari pekerja-pekerja yang diberhentikan ini mendadak menjadi pengusaha kecil yang berjualan secara online. Namun berjualan online ternyata juga membutuhkan kreativitas dan inovasi tersendiri agar dapat memaksimalkan pendapatan yang didapat.

Inilah alasan dibalik mengapa PT Integra Teknologi Solusi pada acara Integra Webinar#11 mengangkat topik penggunaan katalog online dengan memanfaatkan nomor whatsapp anda, yang judul acara kali ini “Miliki Katalog Online Cukup Dengan Nomor WhatsApp”. Zaman sekarang hampir semua orang memiliki dan menggunakan WhatsApp, yang digunakan pastinya untuk berkomunikasi satu sama lain, dan tentunya berbagi “status” dengan seluruh kontak yang ada di WhatsApp nya, “status” yang di share pun bisa macam-macam mulai dari aktivitas harian, kata-kata bijak, atau foto-foto yang di anggapnya menarik. Disinilah Integra Teknologi Solusi melihat ada terobosan yang bisa di bangun sebagai solusi bagi masyarakat untuk bisa membantu mendapatkan tambahan penghasilan melalui nomor WhatsApp nya.

Melalui Webinar series Integra yang ke 11 itu, disampaikan dengan jelas oleh kak Andi selaku Web Developer pasarWA, “ melalui pasarWA ini, kini jualan tidak harus spam status yang begitu banyak sampai bisa mengganggu orang yang melihatnya, nanti kesannya mengganggu. Jadi cukup share saja link pasarWA nya maka orang yang melihat tinggal klik dan akan masuk otomatis ke toko online Anda, sangat mudah !”, ujarnya. Toko online disini maksudnya adalah katalog online, jadi orang bisa dengan mudah dan nyaman dalam memilih produk mana yang cocok dengannya, tanpa harus skip seperti yang ada di status WhatsApp. Selain itu calon penjual tak perlu repot lagi untuk melakukan perekapan data penjualan, karena semua sudah di support oleh sistem pasarWA, jadi ketika barang  sudah dipilih oleh calon pembeli, maka sistem akan mengarahkan untuk mengisi data-data yang  dibutuhkan seperti alamat pesanan, jumlah barang, jumlah uang yang harus di bayar dan lain sebagainya sehingga calon pembeli tinggal transfer saja ke rekening penjual, maka barang akan langsung dikirim oleh penjual dan transaksipun selesai dengan mudah.

Dalam acara tersebut diikuti oleh banyak penggiat UMKM dan online shop yang tentunya ingin mendapatkan solusi tambahan mengenai  bagaimana caranya bisa meningkatkan penjualan hanya dengan melalui nomor WhatsApp, ketika menjelang acara berakhir tim integra memberikan kesempatan kepada peserta untuk bisa menggunakan pasarWA dengan promo khusus, tak tanggung-tanggung cukup hanya dengan 10 ribu rupiah saja  sebulan sudah cukup untuk berlangganan pasarWA, semakin lama durasi langganannya maka semakin murah.  Bagaimana tertarik ?

Bagi Anda yang juga ingin segera menggunakan pasarWA, tunggu apalagi !

Segera kunjungi pasarWA untuk mendapatkan promo terbatasnya !

 

×

Hello!

Klik untuk mengirim Chat di WhatsApp atau kirim email ke support@integrasolusi.com

× Hubungi Kami di Whatsapp