Bukan Sekedar Kebetulan ! Namun Kebutuhan, 3 Poltekes Kemenkes Berbondong-Bondong Berlangganan integraOffice Persuratan

2020-11-10T16:39:42+00:00

integraOffice Persuratan – Memasuki penghujung akhir tahun 2020, seiring berjalannya waktu banyak kesempatan yang diberikan untuk membantu instansi pemerintahaan dimana dapat memenuhi kebutuhan penyimpanan surat dan juga kelancaran proses surat menyurat di masing-masing instansi. Tidak disangka sejak akhir tahun 2018 Poltekes Kemenkes Makassar sebagai salah satu instansi politeknik kementerian kesehatan sebagai pembuka pengguna berlangganan integraOffice Persuratan, semakin membutuhkan integraOffice kami pun siap selalu utnuk mendampingi kebutuhannya.

Berurutan rejeki kepada kami pun tak henti, dilanjut di tahun 2019 Poltekes Kemenkes Makassar masih percaya menggunakan eoffice kami untuk kebutuhan langganan lanjutan, tidak hanya itu kejutan pun hadir oleh Poltekes Kemenkes Mamuju, sesama berasal dari Sulawesi memiliki kebutuhan yang sama dengan Makassar, kali ini bedanya di Mamuju dibutuhkan adanya support mobile. Dimana banyak pengguna dari Poltekes Kemenkes Mamuju menggunakan android untuk kebutuhan kerja dalam sehari hari yang telah dipercayai dari awal tahun 2019 hingga saat ini, maka diperlukan integraOffice Persuratan yang bisa membantu birokrasi dari smartphone masing-masing pengguna.

Tentu tidak hanya berhenti disitu saja, pada pertengahan tahun 2020 integraOffice semakin dikenal oleh Poltekes Kemenkes di kota-kota besar di Indonesia. Salah satunya kali ini, berasal dari calon ibu kota baru yaitu Palangkaraya. IntegraOffice Persuratan semakin berterbangan diudara, kali ini semakin tenar namanya di pulau Kalimantan. Tak disangka, Poltekes Kemenkes Palangkaraya semakin membutuhkan adanya eoffice pada instansi mereka. Segala kebutuhan, dan adanya implementasi dari kami telah diberikan layanan terbaik. Cukup disyukuri, karena peminat pengguna dari Palangkaraya sangat antusias segera menggunakan, hingga pada akhirnya hampir enam bulan berlangganan hingga akhir tahun 2020. Harapan kami, menuju tahun 2021 integraOffice dapat mengembangkan pelayanan terbaik kami khususnya di sistem persuratan digital yang sangat dikenal dan juga sebagai aplikasi unggulan dalam masa tiga tahun terakhir ini. Tidak berhenti dari ketiga instansi besar ini saja sobat office, ada beberapa instansi dari Kemenkes lainnya yang juga setia gunakan aplikasi kami, masih penasaran? Yuk segera buktikan instansi anda gunakan layanan integraOffice Persuratan 🙂

×

Hello!

Klik untuk mengirim Chat di WhatsApp atau kirim email ke support@integrasolusi.com

× Hubungi Kami di Whatsapp