Jualan Terus, Rezeki Mulus dengan PasarWA

2020-11-20T16:09:34+00:00

pasarWA.id – sekarang ini, banyak cara untuk menambah penghasilan kita. Baik dengan bekerja di kantor, perusahaan atau tempat kerja yang lainnya, dan bisa juga dengan berjualan secara offiline dan online. Nah cara berjualan secara online inilah yang sekarang lagi naik daun, kok bisa?ya karena sedang dalam keadaan pandemi seperti sekarang ini, dan juga karena dengan berjualan secara online, kita tidak perlu sewa tempat untuk berjualan. Yang dibutuhkan cuma smartphone dan tentu saja paket data internet, ya memang kalau mau jualan online harus pakai dong paket data atau jaringan internet.

Ngomong-ngomong jualan online, sekarang ini sangat-sangat banyak media nya. Contoh saja seperti jualan lewat marketplace yang sudah ada dan siap sedia, ataupun jualan lewat media sosial seperti; Facebook, Instagram, WhatsApp, Line dll yang tentu saja sangat mudah untuk mengakses dan menggunakannya, yang penting sering-sering posting jualannya dan buat komunitas toko onlinenya. Ya tujuannya agar calon pembeli bisa update tentang jualan kita. Dari sekian banyak cara jualan online, sekarang ini jualan lewat media sosial lagi banyak digandrungi, ya karena mudah bikin akun tokonya yang lagsung terhubung ke akun media sosialnya, dan orderan maupun penghasilan akan langsung masuk ke yang punya tokonya, tanpa harus ribet melalui pihak ketiga seprti dalam jual-beli di marketplace.

Dari sekian banyak kemudahan berjualan online dengan media sosial, tentu tidak serta merta akan lancar dalam prosesnya, kok bisa? Ya bisa saja muncul kendala yang mingkin akan dialami mayoritas penggiat usaha online melalui media sosial, seperti respon dari penjual ketika calon pembeli banyak pertanyaan ataupun masukan tentang produk yang dijual, yang harusnya bisa fast response, tapi pada prakteknya kadang lambat responnya, hingga calon pembelinya kabur. Belum lagi jualan online melalui aplikiasi WhatsApp, memang sangat-sangat mudah dan gampang digunakan. Tapi dibaik kemudahannya itu pasti muncul kendala tersendiri, ya intinya hampir sama kalau jualan online melalui media sosial lainnya, tetapi jualan lewat WhatsApp. Penjual akan mengalami kendala tersendiri, misalnya banyaknya calon pembeli yang minta dikirimi gambar atau foto produknya, tanya harganya berapa, pembayarannya bagaimana, dan tanya ini tanya itu ke penjual. Mungkin kalau calon pembelinya sedikit sih nggak masalah., coba bayangkan kalau calom pembelinya membludak, bisa-bisa penjual terganggu dan tidak fokus melayani, yang akhirnya mempengaruhi performa dan nama baik toko itu sendiri.

Dan untuk itulah, muncul inovasi baru yaitu pasarWA yang merupakan katalog toko online yan sangat-sangat membantu dan mudah digunakan untuk berjualan online melalui WhatsApp. Pembeli cukup akses link katalog jualannya, dan ordernya akan dikirim langsung ke nomor WhatsApp penjualnya. Sangat gampang kan !

Nah bagaimana dong kalau mau pakai pasarWA? Ya gampang juga caranya. Kunjungi pasarwa.id dan ikuti langkah-langkahnya, terus kalau sudah terdaftar dan aktif toko pasarWA nya, , nanti penjual akan memiliki link katalog toko online, yg bisa di share kemana saja untuk memasarkan toko dan jualannya.

Intinya dengan pasarWA semakin rajin jualan terus dengan share link toko pasarWAnya, tentunya jualan akan laku dan semakin bertambah pula pundi-pundi penghasilan Anda.

Bagaimana? Nashi ragu?

Daripada Anda hanya membaca artikel di atas, mengapa Anda tidak langsung mencoba sendiri daftar pasarWA nya!

Jadi, tunggu apalagi ? klik disini segera

Terima kasih dan semoga bermanfaat

 

 

 

×

Hello!

Klik untuk mengirim Chat di WhatsApp atau kirim email ke support@integrasolusi.com

× Hubungi Kami di Whatsapp