Sekali Broadcast Dapat Cash

2020-12-31T15:22:04+00:00

integrasolusi.com – Mendengar kata-kata media sosial, pastinya yang ada di pikiran Anda adalah berbagai macam aplikasi yang ada di smartphone Anda, entah itu aplikasi pertemanan, chatting atau messaging, dan aplikasi-aplikasi lainnya yang penggunanya dapat saling berinteraksi secara online. Menurut laman Wikipedia “Adalah sebuah media daring yang digunakan satu sama lain dimana para penggunanya bisa dengan mudah berpartisipasi, berinteraksi, berbagi, dan menciptakan isi blog, jejaring sosial, wiki, forum dan dunia virtual tanpa dibatasi oleh ruang dan waktu” .  Dan tentu saja dalam berinteraksi dan berjejaring sosial dibutuhkan koneksi internet.

Namun sekarang ini, media sosial tidak hanya digunakan sebagai media pertemanan saja lho, sekarang ini media sosial sudah menjadi bagian yang tak bisa dipisahkan dengan kehidupan kita. Dengan media sosial kita bisa berbagi dan mendapatkan informasi apapun dengan mudah, selain sebagai media jejaring sosial, media sosial kerap kali dijadikan lahan untuk menghasilkan uang, kok bisa? Ya tentu saja bisa, dengan memanfaatkan media sosial sebagai tempat untuk menjual dan memasarkan produk yang kita punya, atau kata lain, media sosial bisa dipakai untuk bertransaksi jual-beli. Jadi media sosial berfaedah juga kan?

Bisa dibayangkan, Anda sebagai pemilik bisnis, tanpa perlu repot harus punya toko fisik, cukup modal smartphone dan jaringan internet saja, anda sudah bisa berjualan melalui media sosial. Cukup upload foto-foto produk, lalu pasarkan atau tawarkan ke teman-teman Anda yang sudah terhubung dengan Anda. Atau cukup bagikan foto-foto produk dan bagikan di grup-grup media sosial atau bisa juga ke kontak WhatsApp Anda, agar produk dan tokonya bisa dikenal, itung-itung ada yang minat dan mau beli. Tapi semuanya tidak  bisa instan dan butuh keuletan dalam memasarkan produk.

Nah mungkin bagi Anda semua, seperti pebisnis online, pengusaha rumahan, atau bahkan pengusaha pemula, dll, ada satu solusi agar usaha atau jualan Anda bisa lebih lagi menghasilkan omzet hanya dengan bermodalkan smartphone dan jaringan internet. Yang tentu saja masih ada hubungannya dengan media sosial yang tentunya Sudah ada di smartphone Anda, yaitu WhatsApp, tapi kali ini caranya lebih mudah dan Anda tidak perlu repot-repot kirim gambar produk dan Anda bagikan satu-satu.

Bagaimana caranya?

Caranya cukup dengan daftar dan aktivasi akun di aplikasi pasarWA. Aplikasi pasarWA adalah katalog toko online yang membantu jualan dan memasarkan produk Anda. Dimana pembeli cukup akses link katalog toko jualan Anda, serta nantinya orderan akan langsung terkirim dan terhubung ke nomor WA Anda.

Setelah Anda daftar dan aktif akun pasarWA nya, selanjutnya akan memiliki link katalog toko online, yg bisa di share kemana saja. Calon pembeli hanya perlu masuk dan klik link pasarWA nya, pilih produk dan orderan akan otomatis masuk ke nomor WA Anda, cukup mudah bukan?

Jadi Anda hanya perlu share link  atau update status di media sosial toko pasarWA nya, teman-teman Anda bisa langsung cek toko dan produk Anda, tanpa perlu repot-repot dikirimi gambar produk.

Teman-taman Andapun bisa men-share  link toko pasarWA Anda, hingga jangkauan pun semakin luas dan produk serta toko Anda lebih dikenal orang banyak, yang tentu saja bisa menambah omzet Anda.

Jadi dengan pasarWA “ Sekali Broadcast Dapat Cash”

Jadi tunggu apalagi! Segera kunjungi dan bergabung dengan pasarWA sekarang juga

 

 

 

 

Referensi :
https://id.wikipedia.org/wiki/Media_sosial#:~:text=Media%20sosial%20(sering%20disalahtuliskan%20sebagai,dibatasi%20oleh%20ruang%20dan%20waktu.

 

 

 

×

Hello!

Klik untuk mengirim Chat di WhatsApp atau kirim email ke support@integrasolusi.com

× Hubungi Kami di Whatsapp