3 Aplikasi IntegraOffice yang Wajib Anda Miliki di Era New Normal

2023-05-24T08:54:05+07:00

integraoffice – Semenjak adanya pandemi Covid-19 di Indonesia ini, telah banyak memaksa organisasi untuk beradaptasi dan mengikuti berbagai kebijakan yang ada, kondisi ini mungkin lebih familiar kita sebut sebagai era new normal. Di era new normal ini, sebagian besar aktivitas dalam sehari-hari telah banyak mengalami perubahan. Mulai dari kehidupan bersosial, pendidikan, sampai pada pekerjaan sehari-hari. Mulai dari cara meeting, cara berkomunikasi bahkan semua urusan administrasi instansi hampir semuanya serba online. Dengan kondisi ini banyak aktivitas yang  hampir dilakukan oleh masyarakat serba online ini, maka organisasi harus berhati-hati dalam membangun sistem digitalisasi pada organisasi agar proses bisnis atau operasional dapat berjalan dengan lancar.

Semakin dituntutnya organisasi di era new normal untuk bertransformasi ke digitalisasi proses bisnis, kini banyak organisasi berlomba-lomba untuk membangun sistem informasi guna memberikan kelancaran pada proses bisnisnya. Nah, pada kesempatan ini kami akan membagikan kepada Anda beberapa aplikasi integraOffice yang bisa membantu kinerja organisasi Anda khususnya di era new normal saat ini antara lainnya :

  1. integraOffice Persuratan

Aplikasi integraOffice Persuratan ini akan sangat membantu apabila organisasi Anda sangat intens melakukan surat menyurat setiap harinya, karena aplikasi ini akan membantu organisasi untuk bisa melakukan surat menyurat secara online, bahkan bisa dengan telepon genggam yang biasa Anda bawa. Sehingga kapanpun dan dimanapun orang-orang dalam organisasi bisa melakukannya. Terlebih di kondisi new normal ini banyak organisasi yang menerapkan sistem kerja shift time atau bahkan work from home.

 

  1. intergraOffice Document Management System (DMS)

integraOffice yang satu ini spesial untuk membantu instansi Anda dalam urusan pengarsipan atau manajemen dokumen. Dengan menggunakan aplikasi ini, semua dokumen-dokumen perusahaan bisa tersimpan secara digital. Tidak hanya sekedar penyimpanan, tapi aplikasi ini juga membantu aspek lain yang diperlukan dalam manajeman pengarsipan seperti adanya pengingat akan dokumen yang harus di update, watermark dokumen sebagai upaya untuk pengamanan, bandling dokumen, dan banyak fitur lain yang menjadikan manajeman dokumen dalam organisasi menjadi lebih mudah.

Baca juga:  integraOffice : Solusi Dalam Mencari Dokumen Surat Dengan Cepat dan Mudah

 

  1. IntegraOffice Absensi (iOA)

Dimasa pandemi seperti saat ini khususnya, tentu sangat dibutuhkan solusi untuk  bisa memudahkan karyawan dalam melakukan absen. Melalui integraOffice Absensi ini karyawan bisa melakukan absen melalui gadgetnya masing-masing, sehingga tak perlu lagi antri dalam absen ketika menggunakan mesin, belum lagi adanya anjuran untuk berjaga jarak untuk mencegah pertumbuhan virus corona. IntegraOffice Absensi ini juga dilengkapi fitur pendukung seperti GPS, yang memudahkan manajeman untuk memantau lokasi karyawan secara real time, dan menggunakan konsep absen dengan cara selfie yang didukung dengan teknologi face recognition.

 

Tentu peran dan manfaat dari ketiga aplikasi integraOffice tersebut masih banyak lagi, yang sudah kami kupas lebih dalam di artikel sebelumnya. Memang tidak diragukan lagi bahwa saat ini adalah sudah saatnya untuk bertransformasi digital pada bisnis proses organisasi. Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih dalam mengenai bagaimana melakukan transformasi bisnis khususnya di era new normal ini, yuk segera kontak kami untuk bisa berkonsultasi dan berdiskusi dengan tim kami secara Gratis !!@integrateknologisolusi