Absensi Online Sebagai Solusi Absen Karyawan Di Masa Pandemi COVID-19

2021-06-11T17:11:22+00:00

integraOffice Absensi – Masa pandemi membuat banyak perusahaan harus melakukan pekerjaan dari rumah. Istilah ini dikenal dengan WFH (Work From Home). Karena adanya WFH ini, para karyawan pun membutuhkan absen yang harus dilakukan secara online pula. Untuk mengatasi kebingungan dalam pengisian presensi secara online, Integra menghadirkan absensi berbasis online yang hemat, cepat, dan akurat. 

IntegraOffice Absensi atau disingkat dengan iOA dikembangkan oleh PT Integra Teknologi Solusi. Absensi online ini hadir sebagai solusi tepat bagi organisasi ataupun perusahaan yang suka dengan kemudahan tanpa mengorbankan keamanan di tengah pandemi Corona. Dengan software berbasis cloud dalam memanajemen data absensi karyawan, integraOffice Absensi dapat melakukan tracking pegawai berdasarkan lokasi (GPS) dan face recognition, serta bisa mencatat jam kerja secara real-time juga memantau aktivitas kehadiran karyawan dengan efektif dan efisien.

Mengapa memilih integraOffice Absensi?

Menurut banyak pengguna yang telah menggunakan absensi berbasis online ini, integraOffice Absensi membawa kemudahan bagi mereka untuk dapat memantau absensi karyawan dari mana saja. Penggunaan WA notifikasi pun dapat memudahkan pengguna untuk bisa mengontrol tim sekaligus mengevaluasi kinerja karyawan. 

IntegraOffice Absensi patut dipilih karena harganya lebih terjangkau dan bisa menghemat anggaran organisasi atau perusahaan. Penggunaannya pun mudah. Fitur-fitur dibuat  lebih mudah digunakan dan lebih user friendly untuk orang awam sehingga banyak orang dapat lebih mudah dalam memahami dan menggunakannya. 

Selain itu, IntegraOffice Absensi dapat diakses kapan saja dan di mana saja dengan menggunakan smartphone dari masing-masing pengguna. IntegraOffice Absensi pun sudah terintegrasi dengan Whatsapp notification. Sehingga kamu akan mendapatkan notifikasi secara realtime melalui Whatsapp kamu kapan saja. Kamu tidak perlu lagi repot-repot membuka notifikasi email dan lainnya yang cenderung tidak praktis.

Mudahkan Absensi dengan Berbagai Fitur

IntegraOffice Absensi dapat lebih memudahkan kamu karena berbagai fitur keunggulannya berikut: 

  1. Cukup dengan berfoto selfie, kamu sudah bisa melakukan absensi. 
  2. Selain dengan selfie, kamu pun juga bisa absensi dengan scan QR-Code loh!
  3. Dengan iOA, jadi lebih mudah memantau kehadiran dan aktivitas para karyawan karena adanya fitur Check and Monitoring
  4. Cara mudah pantau dan mencatat titik lokasi kehadiran karyawan kapan pun & di mana pun berada karena adanya GPS Tracking
  5. Laporan realtime aktifitas karyawan akan disampaikan melalui WhatApp. Dalam hal ini kamu akan mendapatkan notifikasi secara langsung dari aplikasi WhatApp kamu. 
  6. Lebih mudah melakukan absensi bisa dengan menggunakan mobile ataupun dekstop karena IntegraOffice Absensi memiliki Flexible Method. 

Bagaimana, cukup menarik bukan fitur-fiturnya? 

Terdapat beberapa pertanyaan yang sering hadir dari para pengguna absensi online. Pertanyaan itu meliputi bagaimana jika terjadi masalah pada gadget. Seperti bagaimana jika GPS pada ponsel mati atau bagaimana jika kamera ponsel sedang rusak. Jawabannya adalah kamu tidak perlu khawatir. Sebab, pada aplikasi android IntegraOffice Absensi terdapat  fitur untuk membuat laporan bila kamera atau gps-nya bermasalah. Sedang bila gadget kamu yang mati, kamu bisa melaporkan dan absen melalui aplikasi absen berbasis web-nya. 

Menggunakan absensi online di masa pandemi merupakan pilihan yang tepat untuk perusahaan. Hal ini bertujuan untuk mempermudah melakukan absen di mana pun dan kapan pun. Dengan IntegraOffice Absensi  kamu tidak perlu antri karena absen cukup dengan selfie melalui smartphone. IntegraOffice Absensi mendukung absensi multi lokasi yang didukung dengan teknologi Face Detector. Absensi online ini juga dapat dipantau secara real-time. Cukup menarik kan? Yuk, gunakan IntegraOffice Absensi agar masalah absen kamu dapat teratasi.

×

Hello!

Klik untuk mengirim Chat di WhatsApp atau kirim email ke support@integrasolusi.com

× Hubungi Kami di Whatsapp