Aplikasi Persuratan Menjadi Prioritas Utama

Masing-masing instansi telah memberikan budget atau anggaran khusus untuk dinas, rencana anggaran ini telah dipikirkan secara matang. Rencana anggaran biaya tentu saja menjadi prioritas yang perlu dirancang, salah satunya adalah pengembangan aplikasi surat menyurat. Tidak perlu diragukan E-Office menjadi pertimbangan khusus yang memberikan banyak kemudahan karyawan bekerja.

Sejak tahun 2017, tujuan awal mengapa direksi PT Integra Teknologi Solusi membangun pengembangan aplikasi persuratan elektronik untuk memudahkan arsip surat. Banyak keluhan dari beberapa instansi pada umumnya, bahwa adanya kebutuhan E-Office dikarenakan kesusahan tracking surat masuk dan surat keluar.

Dengan adanya kebutuhan tersebut kami meluncurkan aplikasi IntegraOffice Persuratan ternyata menjadi ajang kompetisi banyak dibutuhkan di berbagai instansi besar di Indonesia. Didukung dengan SDM yang cukup bagus, dan tenaga ahli yang profesional serta lulusan dari berbagai Universitas ternama. Saat itu juga HRD Integra membuka rekrutmen besar-besaran bagi para programmer baru yang ingin mengembangkan skill mereka di Integra. 

Semakin bertambah tahun setelah tahun 2017 tahun berikut-berikutnya hingga saat ini, aplikasi surat menyurat IntegraOffice Persuratan masih menjadi populer dikembangkan. Perjalanan cukup singkat, namun menghasilkan manfaat besar bagi para staf, sekretaris perusahaan dan direksi sehingga mudah disposisi surat dengan E-Office. Simak testimoni berikut ini dari salah satu instansi besar di Indonesia telah mempercayai aplikasi surat menyurat dari IntegraOffice Persuratan.

“Dengan menggunakan aplikasi E-Office Persuratan, proses disposisi dari surat yang masuk jadi mudah dilakukan. Sehingga dapat menghemat waktu dan memangkas alur birokrasi ujar Riesta salah satu pimpinan dari RSUPN Cipto Mangunkusumo Jakarta.


Salah satunya yang menjadi langganan setiap tahunnya dalam 5 tahun terakhir ini, RSCM Jakarta menjadi pelanggan setia kami. Biasanya di awal tahun hingga akhir tahun mereka membutuhkan pengembangan E-Office aplikasi surat menyurat di tiap tahunnya. Dalam sisi pricing, mereka selalu memiliki anggaran khusus dikarenakan kebutuhan prioritas utama maka telah direncanakan dari tahun sebelumnya.

 

Tidak Hanya Kelas Kemenkes, E-Office berkembang di Poltekes Kemenkes

Cukup pesat Poltekes Kemenkes di Indonesia banyak yang semakin berlomba menggunakan E-Office sebagai aplikasi surat menyurat. Mereka sangat fokus ketika membutuhkan IntegaOffice Persuratan, dari sisi user pun juga sangat aktif menggunakan aplikasi unggulan ini. Bahkan terlihat dari setiap bulan tim support Integra, selalu memberikan monthly report kepada pengguna SaaS integraOffice Persuratan.

Beberapa kelas Poltekes Kemenkes yang telah mempercayai kami untuk membantu disposisi surat masuk dan surat keluar secara online. Salah satunya ada dari Poltekes Kemenkes Palangkaraya, Makassar, dan Mamuju yang telah setiap dalam beberapa tahun terakhir ini. Pengguna aktif dari poltekes kemenkes cukup antusias dan puas telah gunakan aplikasi E-Surat ini dengan efektif.

Hingga awal tahun 2022, instansi sekelas BUMD pun banyak berbondong-bondong menawarkan untuk memperkenalkan cara membuat aplikasi surat menyurat IntegraOffice Persuratan dengan perusahaan mereka. Dengan senang hati tim Corporate Relation Integra akan hadir memberikan pelayanan E-Office yang terbaik. Kami siap demo produk via daring, maupun offline setiap saat menyesuaikan waktu atas dasar kesepakatan bersama.

Apabila anda ingin berkolaborasi dengan integraOffice Persuratan bisa segera hubungi kami disini. Tidak perlu khawatir terkait anggaran aplikasi surat menyurat, kami siap memberikan best price untuk instansi anda. Masih penasaran untuk pembuatan dan pengetikan surat menyurat biasanya menggunakan aplikasi E-Office kami? Sudah saatnya jaman now surat manual berubah menjadi surat digital, silahkan diskusikan kebutuhan anda dengan kami.