6 Kelebihan Aplikasi integraOffice Helpdesk dalam Penanganan Keluhan Pelanggan

2024-01-08T10:00:59+07:00

integrasolusi.com  Seperti yang kita ketahui selama ini, helpdesk pada intinya ialah pusat bantuan/layanan penanganan permasalahan, keluhan dan pertanyaan yang disampaikan  secara tertata dan terorganisir . Dari sudut pandang orang umum, helpdesk adalah sisi pelengkap dari satu peranan pada sebuah pelayanan, serta bertanggungjawab untuk memecahkan permasalahan, keluhan, pertanyaan atau yang lainnya yang datangnya dari pihak klien atau calon klien.

Helpdesk bisa dikatakan sebagai  satu unit atau bagian dalam perusahaan yang melayani atau menyikapi pertanyaan tekhnis dari pengguna layanan/produk. Helpdesk dipakai untuk menjawab pertanyaan klien. Pertanyaan serta jawaban bisa lewat telepon, e-mail, web, fax dan juga bisa via aplikasi chatting. Dalam perkembangannya, helpdesk hadir melalui inovasi-inovasinya salah satunya melalui sebuah aplikasi berbasis intranet atau online internet yang membuat orang semakin mudah untuk menjalankan peran helpdesk secara cepat dan tepat.Di

Disini PT Integra Teknologi Solusi sebagai salah satu perusahaan Teknlologi Informasi yang sudah berpengalaman dalam memberikan solusi terkait teknologi dibeberapa kementrian dan BUMN,  mengenalkan integraOffice Helpdesk sebagai solusi tepat untuk menjawab semua rintangan dalam mengurus keluh kesah konsumen. Aplikasi integraOffice Helpdesk disupport dan dikembangkan oleh tenaga ahli profesional yang fokus untuk menunjang kemudahan dalam memberikan layanan secara cepat serta responsif yang bisa dibuka pada sebuah aplikasi online.

Mengapa harus integraOffice Helpdesk?

Dengan memakai integraOffice Helpdesk, kita dapat melakukan mengelola keluhan serta pertanyaan dari pelanggan dengan dan tepat tujuan, sebab semua keluh kesah serta pertanyaan dari pelanggan akan langsung didistribusikan ke bagian atau unit berkaitan yang sesuai keluhan serta pertanyaan dari konsumen setia, hingga konsumen memperoleh solusi yang tepat akan permasalahannya.

Yang mungkin jadi pertanyaan Sobat Office semua, apa sih kelebihan dari integraOffice Helpdesk?

Baca juga:  Bekerja Cepat Dengan Tanda Tangan Elektronik ! Praktis, Efektif dan Efisien

Kelebihannya antara lain :

  • Menggunakansistem ticketing dengan attachment sebagai pelengkap laporan keluhan
  • Mudah mencari dalam tracking ticket karena adanya penanda (tagging) sesuai dengan keluhan atau pertanyaan dari pelanggan, sehingga penangangan ticket secara cepat dan tepat sesuai keluhan/pertanyaan pelanggan
  • Distribusi ticket keluhan yang merata sesuai keluhan/pertanyaan
  • Adanya notifikasi status ticket keluhan , sehingga pelanggan bisa mengetahui sudah sampai mana penanganan keluhannya ( terintegrasi dengan notifikasi WhatsApp)
  • Dapat melihat laporan evaluasi tentang ticket yang masuk, sehinga bisa mengetahui jumlah keluhan yang selesai, dalam proses dan yang belum selesai.
  • Mudah digunakan dimana saja dan kapan saja

Itulah beberapa kelebihan yang terdapat pada aplikasi integraOffice Helpdesk, yang tentunya masih banyak lagi kelebihannya apabila dapat diimplementasikan sesuai denga kebutuhan organisasi/perusahaan.

Kami dari Integra Teknologi Solusi akan siap membantu memberikan solusi akan teknologi dan informasi dalam menghadapi era New Normal mendatang

Jangan ragu lagi ! segera hubungi kami

Untuk mendapatkan solusi dan layanana dari integraOffice