integraOffice Absensi  – Tepat satu tahun pandemi covid19 belum bisa kembali berjalan normal kembali, karyawan dari beberapa instansi masih dipaksa untuk bekerja dari rumah, maupun shift kerja di kantor hanya 75%-80% yang bisa melakukan aktivitas kerja di kantor. Nah bagaiamana perusahaan anda mengelola absensi karyawan selama masih pandemi ?

Alangkah baiknya lakukan dengan absensin online bersama integraOffice Absensi atau yang sering disebut dengan aplikasi iOA yang marak dikenal di jajaran instansi swasta dan BUMN. Namun selama pandemi ini, syukur telah dipercayai oleh beberapa perusahaan swasta besar di Indonesia yang telah menggunakan iOA sebagai membantu pengelolaan absen karyawannya.

Dalam satu pekan selalu ada, calon pengguna atau user aplikasi IOA yang ingin mencoba mengapalikasikan di mobile smartphone mereka. Beberapa antrian yang sering terjadi akhir ini, yaitu implementasi produk aplikasi absensi dengan para calon user melalui daring bersama mereka dari antar kota.

Adanya kebutuhan dari para pengguna, maka kami menggunggulkan aplikasi iOA menggembangan menggunakan face recognition sebagai komplementer dari sistem GPS, dan membuat aplikasi absensi iOA lebih akurat dan mencegah karyawan melakukan kecurangan, serta mempermudah divisi HRD untuk melakukan rekapitulasi data absen karyawan.

Ingin tahu lebih lanjut? Silahkan segera hubungi kami, dan dapatkan manfaatnya sobat office !