Asal Muasal Mengapa ada Sistem Absensi Digital, integraOffice Absensi (iOA)

2023-05-23T16:28:09+07:00

“Lebih bisa memanage waktu karena ada waktu yang tertera, jadi pimpinan pun mudah memonitor karyawan ketika mereka dirumah atau dikantor, jelas ini juga mengajarkan kedisiplinan karyawan meskipun kami tidak bekerja secara tatap muka langsung seperti pada umumnya. Memang sudah saatnya kita gunakan iOA supaya tetap absen online dimana saja”

Bagi sobat office yang penasaran, mengapa PT Integra Teknologi Solusi mengembangkan aplikasi absensi online di masa kini? Tentu adanya kebutuhan dari khlayak, yang disesuaikan dengan permasalahan terjadi pada perusahaan.  Secara umum, tugas absensi online direkapoleh HRD di perusahaan, supaya tujuannya sangat mudah dapat memantau kehadiran karyawan.

Tidak mudah lho sobat office, bagaiaman memonitor kinerja karyawan disaat pandemi seperti ini yang tak kunjung usai selama satu tahun lebih terjadi di Indonesia. Ini meruapakan hal yang penting bagi HRD, karena berhubungan dengan bagaimana pimpinan bisa memonitor kinerja karyawan disaat bekerja dirumah. Awalnya PT Integra Teknologi Solusi, menerapkan sistem absensi online untuk internal karyawan. Wah tidak disangka, begitu melejit client setia integraOffice Persuratan, integraOffice Document Management System dan juga client dari IntegraOffice Cloud (iOC) tertarik dengan sistem absensi online integra.

Beberapa keluhan yang terjadi ketika mereka para instansi besar BUMN dan BUMD serta jajaran pemerintahan, kesulitan memantau karyawannya ketika kerja dari rumah (Work From Home), lalu kami menggali kebutuhan mereka, apa yang dipermasalahkan apa yang dibutuhkan guna mendapatkan solusi. Ridho Robby salah satu Senior Web Developer yang sangat handal dan dipercaya oleh Integra, untuk mengembangkan aplikasi absensi online. “Lebih bisa memanage waktu karena ada waktu yang tertera, jadi pimpinan pun mudah memonitor karyawan ketika mereka dirumah atau dikantor, jelas ini juga mengajarkan kedisiplinan karyawan meskipun kami tidak bekerja secara tatap muka langsung seperti pada umumnya. Memang sudah saatnya kita gunakan iOA supaya tetap absen online dimana saja” ujarnya dengan antusias.

Baca juga:  integraOffice Absensi Solusi Efektif Kelola Kehadiran Karyawan

Aplikasi absensi online integraOffice Absensi ini memang baru seumur jagung sobat office, namun begitu meledak peminat iOA ini di Surabaya khususnya kota dimana kami mengembangkan pertama kalinya, begitu antusias para perusahaan swasta maupun milik negara yang berminat menggunakan absensi online terkenal harga sangat ekonomis ini.

Masih penasaran sobat office ? Silahkan hubungi contact person kami, akan diperjelaskan secara details bagaimana implementasi produk unggulan ini. Sekian