Bebas Berkarya, Bebas Beraktivitas, Namun Protokol Kesehatan Tetap di Utamakan

2023-05-26T11:03:48+07:00

Hingga akhir Desember 2020, karyawan Integra belum bisa kembali normal bekerja di kantor seperti pada umumnya kantor lainnya. Pertimbangan management Integra masih resiko tinggi cluster perkantoran dalam masa pandemi ini belum berakhir dengan baik. Penularan virus masih mudah terpapar dengan orang sekitar, maka hingga saat ini belum ada kebijakan kembali akan bekerja normal di kantor. Seluruh aktivitas dinas kerja, dan sosilasasi hingga pemaparan produk masih dalam keadaan via online dengan seluruh client setia Integra.

Namun kami tidak menutup inovasi, ide dari seluruh karyawan Integra. Meski masih sedang work from home, kami tetap terbuka menerima karya dan perkembangan skill dari masing-masing karyawan. Dikarenakan, kami di bidang teknologi dan jasa dibutuhkan perkembangan skill yang cukup pesat dan bisa mengikuti perkembangan teknologi di era sekarang.

Walaupun dalam keadaan bekerja dirumah, kami tetap menerapkan protokol kesehatan untuk seluruh karyawan Integra. Apabila dibutuhkan dalam keadaan urgent harus koordinasi di kantor antar tim, maka protokol kesehatan pun tetap terjaga. Tidak hanya 3 M yang kami lakukan, Integra juga menerapkan social distancing disaat meeting dikantor jarak kami cukup berjarak jauh antar personal.
Disisi lain kami belum banyak menerima kembali meeting offline dengan client, dikarenakan beberapa instansi diluar juga kesulitan untuk menerima tamu dari luar.

Harapan kami menuju 2021, bisa menjadi tahun yang lebih sukses dan Indonesia kembali sehat seperti kondisi sebelumnya, agar ekonomi pun bisa kembali normal untuk kebutuhan masyarakat Indonesia.

 

 

Baca juga:  Tips Memanfaatkan Teknologi Digital Ketika Harus WFH