Bekerja Cepat Dengan Tanda Tangan Elektronik ! Praktis, Efektif dan Efisien

2023-05-25T15:27:49+07:00

integrasolusi.com – Bagi #sobatoffice yang sedang menikmati hari-harinya dengan bekerja #DirumahAja, dan yang masih bingung karena banyaknya dokumen, surat dan laporan lainnya yang perlu ditandatangani? Sekarang tidak perlu risau dan khawatir lagi, karena  kini hadir aplikasi e-Office persuratan integraOffice dengan fitur Digital Signature/Tanda Tangan Elektroniknya.  Yang dapat membantu #sobatoffice semua, supaya nantinya dapat bekerja lebih cepat, mudah, efektif dan efisien dengan dukungan teknologi internet yang semakin canggih saat ini.
Pada pertengahan tahun 2019, PT Integra Teknologi Solusi mendukung dan berkomitmen untuk membuat proses surat-menyurat dan disposisi menjadi mudah lagi dengan adanya Digital Signature/Tanda Tangan Elektronik (TTE) yang ditujukan untuk membantu kelancaran aktivitas surat-menyurat dan disposisi di lingkungan  pemerintahan dan jajarannya, karena seperti yang kita ketahui aktivitas sehari-hari didalam instansi pemerintahan tidak lepas dari kegiatan surat-menyurat dan disposisi.

“Ya sebenarnya tujuan Tanda Tangan Elektronik (TTE)  ini memang untuk membuat proses surat keluar menjadi lebih Efisiensi, fleksibel, dan praktis.” Ungkap Yuniawan selaku Product Manager di PT Integra Teknologi Solusi.

Hal ini tentu sangat memudahkan proses penandatanganan suatu dokumen atau surat, karena Tanda Tangan Elektronik (TTE)  ini dapat dilakukan kapan saja, dimana saja asalkan didukung dengan kelancaran jaringan internet yang ada. Sudah barang tentu dengan adanya kelancaran jaringan internet, maka dokumen/surat yang sudah ditandatangani dengan Digital Signature akan secara real-time diterima oleh tujuan suratnya.

“Tanda Tangan Elektronik (TTE)  ini akan meningkatkan keamanan serta legalitas dari surat tersebut,  sehingga diharapkan dapat mengurangi praktek korupsi dan penyalahgunaan wewenang” tutur Lucky Fandijanto Joewono  salah satu Programmer PT Integra Teknologi Solusi yang turut berperan dalam mengembangkan fitur Digital Signature/Tanda Tangan Elektronik (TTE) pada aplikasi IntegraOffice, sebagai salah satu aplikasi e-Office surat-menyurat yang telah dipercaya dan digunakan di berbagai Kementrian dan BUMN supaya menjadi aplikasi e-Office surat-nenyurat yang mampu memenuhi tuntutan dan kebutuhan para penggunanya.

Baca juga:  Cermat dan Hemat dengan E-Surat

Digital Signature/Tanda Tangan Elektronik (TTE) ini dirancang dan diciptakan untuk memudahkan transaksi online di kalangan masyarakat yang dapat diakui legalitasnya secara hukum. Selain itu dengan adanya Tanda Tangan Elektronik (TTE) ini sangat diperlukan dalam mempercepat proses suatu transaksi online dengan menggunakan banyak dokumen elektronik dalam waktu yang bersamaan sehingga lebih efisien.

 

Nah bagaimana #sobatoffice ?

Tertarik ingin segera menggunakan Tanda Tangan Elektronik (TTE) ini ?

Temukan manfaat TTE lainnya, dengan menjadi pelanggan setia persuratan integraOffice.
Silahkan Klik Disini untuk menghubungi kami

Selamat Mencoba !

 

Baca juga :