Tepatnya sejak awal Maret 2022, masyarakat Indonesia diberi kejutan harga daging melonjak hingga seratus lima puluh ribu rupiah per kilogramnya. Sangat membuat resah para pedagang dan pembelinya, namun kebutuhan sandang pangan tetap harus berjalan sesuai kebutuhan hidup mereka. Tak kuasa menahan beli daging sapi, banyak masyarakat lainnya beralih ke sumber makanan lainnya. Namun kini, PT Integra Teknologi Solusi tidak akan membuat resah para khalayak umum terutama bagi para pekerja sekelas direksi, staff dan jajarannya di instansi pemerintahan dan BUMD ataupun BUMD. Mengapa demikian sobat office ? Simak jawaban dibawah ini.

Paket Harga Ekonomis, Aplikasi Eksklusif 

Jangan dibandingkan dengan kebutuhan pangan, kebutuhan penyimpanan surat penting yang terlihat rapi dan selalu aman hingga disposisi terselesaikan dengan cepat adalah salah satu kebutuhan utama bagi para tata usaha, tim administrasi, dan juga para sekretaris direksi atau sekretaris perusahaan. IntegraOffice Persuratan memiliki paket yang berbeda sobat office, kami dapat menyesuaikan berapa jumlah user anda untuk gunakan aplikasi persuratan online ini. Diawali dari angka dibawah sepuluh juta rupiah sudah bisa mendapatkan aplikasi persuratan elektronik ini, dengan kapasitas fitur yang eksklusif dan didukung oleh penggunaan support mobile android dan iOS tentunya. Bedanya apa ? Kami dapat menyesuaikan budget perusahaan anda, diskusikan lebih lanjut dengan integraOffice Persuratan maka solusi surat menyurat anda jauh lebih efektif.

Tentu tim pemasaran kami tidak ingin membuat panik, dan menyusahkan anggaran dari perusahaan anda biasanya para instansi pemerintah dan BUMD telah membuat anggaran dana khusus di masing-masing dinasnya, atau kantor mereka. Namun tim IntegraOffice Persuratan tidak mematok berapa harga untuk gunakan aplikasi E-Office di instansi kalian. Kami dapat sesuaikan sesuai kebutuhan anda, menyesuaikan jumlah kapasitas user, dan mengikuti anggaran dana yang ditentukan.

Sistem persuratan elektronik menjadi kebutuhan prioritas, disebabkan adanya tuntutan untuk mulai mengurangi penggunaan kertas. Apakah dengan persuratan elektronik, persuratan dapat mudah diatasi ? Tentu dengan IntegraOffice Persuratan telah dibuktikan, salah satunya aplikasi persuratan kami telah terbang sampai di provinsi Maluku, telah diuji efektifitas penggunaan aplikasi surat elektronik menjadi jauh lebih cepat, dan ontime. Ketika direksi membutuhkan surat penting, para admin atau staf khusus di instansi tersebut mudah dengan klik tracking surat di aplikasi IntegraOffice Persuratan, yang mudah di akses melalui website dan didukung dengan smartphone. Semua cepat, selesai dan sangat membantu aktivitas kerja mereka.

Tidak hanya didaerah Ambon dan sekitarnya E-Office yang dikembangkan oleh IntegraOffice Persuratan juga menerbangkan sayap di udara, tepatnya di pulau Kalimantan. Seperti yang disampaikan oleh salah satu user aktif kami bahwa

“Mudah untuk memasukan surat, mengirim pejabat yang dituju juga sangat mudah, bisa diakses menggunakan Hp dan laptop” ujar salah satu sekretaris direksi dari salah satu instansi di bidang kesehatan di daerah Kalimantan Tengah.

Mudah diakses dari beberapa device, juga sangat membantu para user nyaman gunakan E-Office selama mereka bekerja. Tak perlu bingung lagi, berapa biaya paket berlangganan SaaS Persuratan yang dikembangkan oleh PT Integra Teknologi Solusi sejak tahun 2017 ini telah memberikan best price untuk sobat office setia menggunakan aplikasi persuratan unggulan ini.

Sudah tidak penasaran kan sobat office, tak perlu ragu untuk segera konsultasikan kebutuhan surat menyurat anda dengan kami disini.
Harga ekonomis, customer puas, tim kami pun cerdas dan semangat mengembangkan fitur lainnya untuk berikalan layanan SaaS yang terbaik.