Bukan Aplikasi Persuratan Sembarangan, Eoffice terkenal di Kementerian, Karena ini Alasannya !

2023-05-23T16:23:11+07:00

“Itulah kenapa Eoffice kita beda dari lainnya, karena Eoffice integraOffice Persuratan fiturnya di dalamnya lebih dan komplit banyak dan bisa custom sesuai kebutuhan client” ujar Sugianto Halim, Komisaris Utama PT Integra Teknologi Solusi.

integraOffice Persuratan – Mengembangkan aplikasi persuratan di Indonesia tidak mudah dan tidak pasaran seperti aplikasi lainnya. Ada alasan tertentu Eoffice Persuratan dikembangkan, PT Integra Teknologi Solusi. Salah satunya keunggulan Eoffice supaya memudahkan pengelolaan surat masuk dan surat keluar secara elektronik. Meningkatkan efisiensi dan efektifitas pengelolaan surat menyurat dan pelayanan publik. Mempercepat pengelolaan Tata Naskah Dinas secara Elektronik.

Mewujudkan birokrasi modern yang efektif dan efisien di Instansi Pemerintah, tidak lah mudah sobat office. Perlu menyesuaikan kebutuhan client. Mengapa hingga saat ini Eoffice kami dipercaya oleh beberapa Kementerian besar di Indonesia, terutama di ibu kota. Kebutuhan persuratan digital dimasa kini, semakin berkembang dan banyaknya kebutuhan khusus disposisi persuratan. Maka sebagai salah satu andalan aplikasi perkantoran modern berbasis elektronik, berguna mengoptimalkan implementasi Eoffice.

Tidak heran bahwa Eoffice dikembangkan cukup lama hampir tujuh tahun lamanya hingga sampai saat ini masih melejit di kalangan pemerintahaan. Aplikasi Persuratan, kami sudah cukup dikenal dan tidak asing dunia persuratan digital. Menciptakan sistem persuratan yang mampu mengakomdasi pekerjaan-pekerjaan terkair dan sasaran pegawai, serta mendukung proses pengembangan Eoffice. Seperti yang disampaikan diatas oleh Komisaris Utama Integra, memang kebutuhan Eoffice integraOffice Persuratan dapat custom sesuai kebutuhan client. Fitur unggulan kami menjadikan solusi untuk kerja jauh lebih mudah dan praktis.

Setiap tahunnya, beberapa Eoffice Kementerian di Indonesia selalu aktif ada kebutuhan maintanance Persuratan. Menyediakan kemudahan dalam melakukan komunikasi dan kordinasi pekerjaan diinternal. Mengapa demikian ? Karena aplikasi Persuratan Eoffice Integra dapat digunakan di Mobile Android dan iOS, dengan adanya mobile support semakin melancarkan pekerjaan para ASN.

Baca juga:  Menuju 2022, Nantikan Perkembangan Baru e-Surat dari integraOffice Persuratan

Ingin tahu lebih lanjut siapakah client andalan kami? Silahkan diskusikan kebutuhan Eoffice anda dengan kami. Temukan solusi persuratan online hanya dengan integraOffice Persuratan Klik Disini.