Cukup Dengan Dua Menit Saja, Masalah Persuratan Online Tuntas!

Persuratan Online Masih Menjadi Aplikasi Andalan 

Persuratan Online – Menuju pertengahan tahun 2022, banyak mendapatkan kabar baik dan juga kesempatan bekerjasama kembali dengan pengguna aplikasi E-Office di Universitas.  Ditambah kesibukan yang sedang mempersiapkan akreditasi fakultas dan juga Universitas masing-masing daerah. Tidak luput bahwa mereka berkecimpung dengan administrasi, dokumen, dan juga persuratan dimanapun, maka dari itu persuratan online masih menjadi andalan.

Kesempatan kali ini, setelah kurang lebih empat tahun lamanya menggunakan layanan persuratan online menyampaikan kebanggannya menggunakan apikasi integraOffice Persuratan. Ketika salah satu user kami mendengar dari rekan kerja lainnya adanya keluhan kendala surat, tumpukan surat banyak hingga kesulitan mencari surat-surat yang dibutuhkan. 

“Para fakultas lain sempat mengeluh kendala masalah persuratan mereka, bahkan kesulitan mencari surat mereka menghabiskan waktu dua jam untuk mengurus surat tersebut. Kami cukup dengan dua menit saja, persuratan semua dapat terselesaikan dengan E-Office” ujar Syaikhu Kepala Tata Usaha IAIN Ambon.

Mengejar Waktu, Gunakan Aplikasi E-Office

Semakin cepat waktu berlalu, semakin cepat mendapatkan kesempatan untuk bisa berlangganan menggunakan sistem persuratan online ini. Adanya kebutuhan dari para staf, sekretaris direksi atau perusahaan, dan tata usaha instansi lainnya aware bahwa perlu menggunakan persuratan online demi kelancaran proses administrasi. Manfaat yang mereka dapat sejak tahun 2018 sangat membuka wawasan mereka bahwa, wajib adanya integraOffice Persuratan untuk keseharian mereka bekerja.

Dimulai dari fitur surat masuk, surat keluar, hingga disposisi semua didukung dengan aplikasi berbasis website dan juga support mobile. Hal ini ditujukan supaya memberikan kemudahan para direksi dalam disposisi surat, ketika tidak berada dikantor atau di luar kantor. Tidak perlu khawatir bagi pengguna android atau iOS, anda akan dapat kesempatan mengakses aplikasi integraOffice Persuratan dimanapun.

Baca juga:  Ruangan Kerja Jadi Sempit Karena Tumpukan Dokumen? Temukan Solusinya Disini

Biasanya terhambat adanya sistem birokrasi, yang sering menimbulkan masalah besar apalagi kalau bukan manajemen waktu. Hal demikian seperti ini tidak dapat diselesaikan dalam waktu yang singkat akan membuat resah. Maka dengan ini produk unggulan persuratan online sengaja dirancang dan dikembangkan dengan baik guna membantu semua proses masalah persuratan dapat segera dituntaskan dalam hitungan menit. 

 

Paperless, Mengurangi Penggunaan Kertas

Solusi lainnya, kami juga sangat mendukung paperless di Indonesia sudah saatnya Persuratan online di Indonesia memang perlu dijadikan aplikasi utama. Khususnya sering digunakan di lingkungan Universitas, kantor pemerintahan dan instansi besar seperti BUMN dan BUMD. Mengapa demikian, dikarenakan banyak masyarakat yang sangat dikejar oleh waktu tuntutan kerja kerja kerja menjadi patokan bahwa semua segera dituntaskan.

Dikarenakan waktu adalah faktor yang sangat penting diperhatikan, maka IntegraOffice Persuratan diluncurkan guna melancarkan proses kerja menjadi lebih efisien. Tidak perlu lagi resah kesulitan mencari surat dokumen masuk, dan tumpukan surat diatas meja. Gunakan fitur tracking surat semua dapat teratasi lebih mudah dan cepat, pimpinan pun tenang staf pun senang pekerjaan dapat cepat terselesaikan.

Hingga pertengahan tahun 2022 kami masih dibanjiri kesempatan pelanggan lama maupun dihadirkan pelanggan-pelanggan baru yang antusias menggunakan eoffice di kantor mereka. Cukup bangga para programmer kami mengembangkan aplikasi surat ini sangat memberikan manfaat yang berguna bagi pengguna.

Diskusikan kepada kami, bagaimana permasalahan persuratan di instansi anda, ceritakan pada tim Integra terkait keluhan surat menyurat. Dengan setia kami akan mendampingi sobat office, tangan kami terbuka lebar untuk menerima permasalahan yang akan kami bantu dengan persuratan online. Tak perlu ragu untuk hubungi kami di sini, kapan pun kami siap melayani dengan senang hati.