Dapatkan Promo Member Get Member Sekarang Juga!!

2024-04-24T15:00:08+07:00

integrasolusi.com – Hai Sobat Office ! Semoga sehat selalu ya dan tetap semangat dalam menjalani aktivitasnya selama pandemi covid 19 yang melanda saat ini. Oiya Sobat Office sudah pernah tahu belum  tentang sebuah aplikasi e-Office Persuratan yang kekinian?Penasarankan? Yups kami memiliki aplikasi e-Office Persuratan yang kekinian, yaitu aplikasi integraOffice Cloud atau lebih dikenal dengan sebutan aplikasi iOC.

Aplikasi iOC merupakan aplikasi unggulan dari PT Integra Teknologi Solusi dalam produk integraOffice. PT Integra Teknologi Solusi sendiri sebagai salah satu perusahaan IT yang maju bersaing dengan berbagai macam inovasi-inovasinya yang telah teruji kehandalannya dalam memenuhi kebutuhan akan layanan dan produk di bidang Informasi Teknologi dan telah diimplementasikan di beberapa kementrian, BUMN, BUMD dan instansi pemerintahan, institusi pendidikan serta masih banyak yang lainnya.

Aplikasi iOC ini sendiri merupakan aplikasi e-Office yang simple dan mudah di akses dengan menggunakan berbasis web dan mobile application dengan biaya yang murah dan terjangkau dengan fitur yang lengkap.

Bagi Sobat Office semua yang ingin mendapatkan aplikasi e-Office iOC ini secara exclusive dengan mendapatkan fitur lengkap, seperti notifikasi Whatsapp dan fitur Surat Keluar. Yuks gabung saja dengan promo Member Get  Member (MGM)

Apa sih sebenarnya promo Member Get  Member (MGM) iOC?

Promo “ Member Get  Member” (MGM) ini adalah promo khusus yang diberikan oleh member iOC kepada semua member iOC  (baru/lama) untuk mendapatkan benefit dari aplikasi e-Office iOC, apa benefitnya?? Seperti notifikasi Whatsapp dan fitur Surat Keluar yang sebenarnya merupakan fitur ekslusif pada aplikasi  integraOffice Cloud (iOC).

Mau Tahu Caranya nih Sobat Office ??

Caranya gampang banget Sobat Office. Hanya dengan menyebarkan informasi ini ke rekan-rekan atau kolega anda semua tentang promo “Member Get Member” (MGM), nanti setiap instansi/organisasi  yang bergabung dan mau konversi ke aplikasi e-Office iOC versi konversi. Sobat Office semua yang berhasil mendapatkan member tersebut, akan dapat menikmati fasilitas sama seperti yang didapatkan member konversi tersebut seperti :

  • Unlimited User,
  • Upgrade Storage 36 GB
  • Whatsapp Notification
  • Fitur Surat Keluar
  • Serta durasi layanan yang dapat ditentuin sendiri oleh Sobat Office,
Baca juga:  Cara Membuat Kop Surat yang Baik dan Benar: Pilih InOffice Persuratan sebagai Solusi Praktis

Bagaimana Sobat Office?? Mudahkan ?? Berminat ??? Promo ini terbatas ya Sobat Office !

Hubungi kami segera untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Tim kami akan siap membantu anda.

Terima kasih dan salam Sobat Office.