Disposisi Surat Lebih Mudah dengan Surat Elektronik

E-Surat – Tanpa disadari kalian bahwa selalu mengalami kesulitan mencari surat dalam tumpukan ratusan surat membuat lelah dan memakan waktu yang banyak. Tingkat stress karyawan ketika dikejar waktu oleh pimpinan membutuhkan surat penting sangat menjadi problem besar. Tidak dipungkiri bahwa sudah saatnya move on gunakan aplikasi surat elektronik.

 

Ketika para pekerja mulai diminta oleh pimpinan maupun direksi kalian untuk tanda tangan surat penting, biasanya masih meminta waktu untuk proses mencari surat dahulu. Jangan khawatir sobat office, persuratan saat ini sudah semakin canggih digunakan. E-Surat adalah surat elektronik unggulan yang selalu menjadi incaran di berbagai instansi besar.

 

Persuratan Manual vs Aplikasi E-Surat

Kesulitan mencari surat menjadi aktivitas yang sangat membosankan ketika pagi hari akan rapat, maka masih membutuhkan mencari surat-surat tersebut. Daripada anda bosan mencari surat diatas meja kalian, lebih baik beralihlah segera dengan E-Surat. Ingin tahu perbedaan surat elektronik dengan surat manual ? Simak berikut ini :

(Gambar E-Surat Vs Manual)

Disposisi selalu akan dilakukan setiap hari, karena adanya surat masuk ditujukan oleh pimpinan akan masuk dan diterima oleh staf umum terlebih dahulu. Bisa bayangkan jika pimpinan anda sedang dinas luar kota, namun ada surat yang perlu disposisikan saat itu juga. Tidak mungkin jika surat tersebut hanya sekedar di foto melalui smartphones anda,hasil pun kurang akurat.


Dengan aplikasi surat menyurat, dapat teratasi segera surat anda pun bisa langsung didisposisikan ke pimpinan. Sedangkan pimpinan dapat akses lebih mudah dan efektif melalui smartphone, karena IntegraOffice Persuratan didukung oleh iOS dan Android. Sehingga memudahkan para user untuk lebih gampang aktif memanfaatkan surat elektronik.

 

Tracking Surat Lebih Cepat Gunakan E-Surat

*gambar tracking surat

Sehubungan dengan banyak keluhan terkait kesulitan tracking surat, membuat memakan waktu yang cukup lama. Dengan E-Surat anda bisa mencoba bagaimana merasakan memanfaatkan surat elektronik dengan baik. Jika anda gunakan aplikasi surat menyurat ini, status di E-Office bisa mudah untuk di tracking dengan mengecek nama surat maupun nomor surat.

 

Adanya aplikasi surat menyurat dikembangkan karena bisa memberikan antisipasi munculnya nomor surat ganda.Terkait dengan double nomor surat, jika anda gunakan aplikasi persuratan online maka secara otomatis nomor tidak bisa muncul lebih dari satu kali. Fitur tracking surat dikembangkan tujuannya menghemat waktu supaya lebih fleksibel, real time dan sangat efektif.

 

Banyak beberapa user yang telah menggunakan lebih dari satu tahun, proses pekerjaan mereka jauh lebih efisien. Persuratan elektronik hadir tujuan utamanya memberikan solusi pada karyawan khususnya di instansi pemerintah dan BUMN hingga BUMD. Dari segi keamanan surat elektronik, jauh lebih aman karena kami menyimpan berbasis Cloud.

Sistem persuratan online yang berbasis cloud, biasa dikenal dengan Software as a Service atau disebut dengan SaaS. Bagaimana dengan biaya yang dikeluarkan untuk SaaS persuratan ? Tentu tidak perlu khawatir, semua kami berikan best price. Tim Corporate Relation kami telah memberikan beberapa paket harga khusus, karena kami dapat menyesuaikan beberapa jumlah user E-Surat.

Sudah memasuki tahun 2022, sudah saatnya kalian merubah gaya hidup kerja di kantor dengan memanfaatkan aplikasi surat elektronik. Bisa lihat dahulu bagaimana pengenalan produk unggulan kami ini, dapat didiskusikan secara online ataupun offline. Segera hubungi tim pemasaran Integra disini, untuk mendapatkan solusi terbaik. Semoga bermanfaat ya sobat office. Happy Friday !