Event : Integra Webinar Series #4 “ Persuratan Digital Sehemat Berlangganan TV Kabel”

2023-05-24T12:13:14+07:00 June 18th, 2020|Categories: Event|Tags: , , , , |

integrasolusi.com – Salam Sobat Office, PT Integra Teknologi Solusi menyelenggarakan event acara webinar yang kali ini sudah memasuki seri yang ke-4, agenda ini bertemakan “ Persuratan Digital Sehemat Berlangganan TV Kabel” yang berlangsung via video conference melalui aplikasi Zoom Meeting pada hari Rabu kemarin (17/06). Agenda webinar ini sendiri dipandu oleh Mas Lucky selaku Host acara, dengan narasumber Mbak Elista Sandy sebagai Head Production Team dan Mas Andi Rayka selaku Lead Mobile App Developer. Acara webinar Integra ini ternyata masih banyak peminatnya, sekitar 40-an peserta mulai dari instansi pemerintahan, BUMN, BUMD, instansi pendidikan dan perusahaan swasta mengikuti dari awal sampai akhir acara yaitu dari jam 13.00 -15.00 WIB.

Agenda webinar ini sendiri dimulai tepat pada pukul 13.00 WIB, yang selanjutnya dimulai dengan absensi para peserta dan berikutnya dimulai dengan paparan singkat dari Mbak Elista Sandy selaku narasumber terkait tema webinar kali ini yang menjelaskan apa dan mengapa harus menggunakan aplikasi persuratan digital, terlebih untuk beradaptasi dengan tantangan era new normal  akibat adanya pandemic COVID-19, dalam hal ini persuratan digital yang dimaksud adalah sebuah sistem aplkasi surat-menyurat dan disposisi yang berbasis digital online yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja, yaitu aplikasi integraOffice Cloud (iOC).

Aplikasi iOC ini sendiri adalah aplikasi e-Office Persuratandan Disposisi yang khusus dihadirkan oleh PT Integra Teknologi Solusi dalam memberikan solusi yang tepat dan cepat. Dan yang pasti irit diongkos atau hemat biaya, yang sangat cocok untuk organisasi/instansi yang suka kemudahan tanpa harus mengeluarkan biaya besar untuk menghadirkan sebuah aplikasi e-Office digital yang membantu mengelola surat-menyurat dan disposisi agar lebih efektif dan efisien.

Baca juga:  Pentingnya Pengelolaan Persuratan dalam Organisasi Nonprofit

Dengan menggunakan aplikasi e-Office Persuratan dan Disposisi secara digital yaitu aplikasi iOC, pastinya sangat membantu dan memudahkan organisasi/instansi dalam pengelolaan surat-menyurat dan disposisi, tidak hanya bisa diakses melalui web saja, tetapi aplikasi iOC ini juga dapat diakses oleh para penggunanya melalui smartphone android nya masing-masing yang sudah ter-install aplikasi integraOffice Cloud. Seperti yang dipaparkan oleh Mas Andi Rayka selaku narasumber yang menangani aplikasi iOC versi mobile application android.

Selain dijelaskan apa itu integraOffice Cloud (iOC), dalam kesempatan ini juga didemokan cara penggunaan dan fitur-fitur apa saja yang ada aplikasi iOC dan apa saja manfaat serta kemudahan yang didapat apabila menggunakan aplikasi iOC. Dalam kesempatan ini juga diperkenalkan salah satu promo dari iOC yaitu Micro iOC.

 Apa sih Micro iOC itu?

Micro iOC sendiri adalah salah satu modul di aplikasi iOC yang sangat-sangat ramah dikantong, dengan fitur-fitur unggulan yang dapat digunakan dengan biaya yang murah dan yang pasti dapat terjangkau oleh organisasi/instansi yang butuh aplikasi digital dengan biaya murah dan inilah yang mendasari acara webinar kali ini mengambil tema : “ Persuratan Digital Sehemat Berlangganan TV Kabel” atau bisa juga aplikasi Micro iOC ini lebih murah dari berlangganan TV kabel.

Salah satu yang menjadi pertanyaan dari peserta, mengapa kita harus menggunakan Micro iOC? Berikut beberapa alasannya :

  1. Kelola surat dan disposisi dimana saja kapan saja
  2. Real-time notification
  3. Tracking surat lebih cepat dan akurat
  4. Unlimited user
  5. After sales yang memuaskan
  6. Irit biaya

Nah itulah beberapa alasan mengapa kita harus menggunakan aplikasi iOC atau Micro iOC untuk mempermudah kita dalam mengelola persuratan dan disposisi secara efektif, efisien, cepat dan yang pasti hemat biaya.

Baca juga:  Anda Akan Jumpai Masalah Ini Jika Kelola Absensi Dengan Cara Manual

Tertarik ?

Segera hubungi kami, untuk mendapatkan penawaran menarik lainnya

 

iOC : ” irit Ongkos dan Cepat”