Memperingati Hari Peduli Sampah Nasional, yang jatuh di tanggal 21 Februari 2021 kemarin. Dengan bangga integraOffice selama ini sudah dikenal menjadi solusi mendukung Go Green di Indonesia. Menerjunkan integraOffice khususnya di Persuratan, membuat para pengguna seperti dari Poltekes Kemenkes Palangkaraya, Mamuju dan Makassar beberapa pengguna dari luar pulau yang sedang kamu bantu demi pengembangan proses pekerjaan persuratan berjalan lancar.

Adanya Hari Peduli Sampah Nasional, integraOffice Persuratan telah dipercaya mengurangi kertas dalam penurunan budget dari divisi HRD masing-masing perusahaan, karena membantu memangkas biaya pembelian kertas di stok alat tulis kantor. Maka demikian memilah sampah sebenarnya tidaklah terlalu sulit, sama dengan kebiasaan setiap hari membuang sampah di tempat sampah terpilah, selanjutnya tantangannya adalah pada saat mengolahnya, organik dikomposkan, anorganik dapat dimanfaatkan untuk kerajinan, souvenir atau dilakukan daur ulang kertas-kertas yang sudah pernah dipakai.

Perlu adanya kepedulian terhadap lingkungan juga, mengenalkan integraOffice Persuratan bagi yang belum mengenal lebih dekat, bisa kami bantu untuk implementasikan aplikasi unggulan ini. Dengan adanya Hari Peduli Sampah Nasional, diharapkan kepedulian masyarakat Indonesia terhadap sampah semakin meningkat. Dengan itu, generasi muda Indonesia tingkatkan kesadaran dan tanamkan diri anda supaya peduli sampah, manfaatkan hari-harimu yang bisa mengurangi penumpukan sampah.
So tunggu apa lagi sobat office ? integraOffice Persuratan solusi bangkit untuk peduli sampah nasional.