Holiday is Over ! Saatnya Bekerja Kembali Bersama integraOffice

2023-05-24T14:41:22+07:00

integraOffice – Tidak terasa sudah memasuki bulan ke sebelas, sedikit lagi mendekati penghujung tahun 2020. Apalagi kemarin baru saja ada long weekend dan adanya cuti bersama, membuat refreshing sejenak para pekerja terutama karyawan BUMN dan instansi pemerintahaan. Libur panjang tak dipungkiri terkadang masih dihantui beberapa pekerjaan yang tertunda sebelumnya, namun setelah berlibur sejenak bersama keluarga dan sanak saudara di kampung halaman, tak lupa kembali anda harus kembali bekerja seperti rutinitas harian.

Dampak pandemi tak kunjung usai, namun saat kembali bekerja dirumah saja atau bahkan yang dapat shift kerja di kantor tetap rajin menggunakan integraOffice. Terbukti bahwa, hari ini adalah hari pertama bekerja di bulan November 2020, semakin banyak dan begitu padat tim integraOffice menghadapi antria calon client, yang ingin menggunakan integraOffice Document Management System (DMS) dan juga integraOffice Persuratan. “Cukup padat dari pagi hingga sore menjelang akhir jam bekerja, jadwal meeting daring semakin padat, tim kami sampai berbagi waktu jadwal mendampingi demo DMS dan juga Persuratan” ujar semangat dari Achmad selaku Head Of Corporate Partnership Officer.

Cukup disyukuri, menuju penghujung akhir tahun integraOffice semakin dikenal oleh beberapa kalangan pemerintahan, terutama di Ibu Kota masih banyak beberapa instansi selalu siap menanti demo ataupun pemaparan produk aplikasi integraOffice. Tidak hanya DMS dan Persuratan yang sangat laris dipasaran, integraOffice Absensi (iOA) juga selalu dinantikan oleh sobat office. Ketertarikan menggunakan iOA pun juga ditunggu oleh sobat office dimanapun mereka bekerja.

Tunggu apa lagi sobat office ? Saatnya giliran anda berikutnya yang akan kami dampingi ya.

Baca juga:  Memahami Peran Penting Webinar di Masa Pandemi, Integra Konsisten Adakan Webinar