Indonesia Maju, integraOffice Siap Maju Untuk Bangsa

2023-05-25T15:36:08+07:00

integrasolusi.com – Dalam memperingati semarak Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 75th, integraOffice sebagai salah satu karya produk kecanggihan teknologi yang dikembangkan oleh generasi milenial supaya dapat membangun perkembangan teknologi di Indoensia semakin maju. PT Integra Teknologi Solusi memiliki cukup banyak tenaga ahli sesuai keahlian pada bidangnya, memilih lulusan-lulusan terbaik dari Universitas terkemuka di Indonesia yang dapat memberikan dedikasi tinggi, inovasi baru, dan keahlian yang mampu membantu perkembangan teknologi modern saat ini.

Sehubungan dengan keunggulan dari produk integraOffice ditujukan untuk pasar Kementerian, ataupun pemerintahan lainnya dan juga BUMN,serta BUMD. Dengan bangga di tahun 2020 integraOffice semakin dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia dalam membantu mempermudah pekerjaan sehari – hari. Cukup banyak dipercaya oleh dikantor ataupun instansi di kota-kota besar, telah menggunakan produk unggulan dari kami, seperti salah satumya adalah aplilkasi integraOffice Persuratan, yang digunakan sebagai solusi dalam mempermudah proses persuratan, disposisi surat di instansi yang membutuhkan. Sedangkan integraOffice Document Management System, juga tidak kalah unggul dengan integraOffice Persuratan, masih dalam lingkup yang sama namun aplikasi ini berfungsi menyimpan dokumen menjadi digital serta didukung keamanannya sesuai standart internasional. Namun lain halnya dengan aplikasi integraOffice Absensi, karena cukup banyak instansi besar tertarik untuk menjadikan integraOffice Absensi sebagai solusi memecahkan masalah absensi karyawan yang dihadapi oleh bagian HR GA, dengan menggunakan aplikasi integraOffice Absensi maka mempermudah proses absen secara digital dan modern saat ini.

 

Semakin usia Indonesia bertambah, maka semakin banyak melahirkan generasi muda untuk berkarya lebih baik. Sudah saatnya Indonesia memerlukan inovasi baru, dan perubahan baru untuk membangun negara menjadi lebih berkembang. Semakin banyak berkarya, semakin kreatifitas maka semakin membantu pemerintah Indonesia untuk maju bersama.

Baca juga:  E Office Persuratan, Solusi Sistem Persuratan Universitas Antiribet

Perkembangan teknologi di Indonesia cukup maju dan tidak kalah berkembang dengan negara tetangga ataupun negara lainnya, namun bagaiamana cara Indonesia memberikan kesempatan bagi generasi milenial untuk berkarya. Harapan kami dari para pemuda pemudi dan seluruh karyawan PT Integra Teknologi Solusi, menaruh harapan besar bagi bangsa Indonesia, bisa semakin menghargai karya anak bangsa, dapat menerima segala inovasi dan ide cemerlang bagi bangsa ini, dan tim Integra tak akan lelah menghasilkan karya dan produk serta inovasi-inovasi baru lainnya bagi kebaikan seluruh masyarakat Indonesi, kami siap bila di butuhkan oleh perusahaan-perusahaan ternama khususnya instansi pemerintahan, dan BUMN serta universitas dan institusi pendidikan di seluruh Indonesia untuk mendampingi memecahkan masalah dan memberikan solusi dengan kemajuan dan kecanggihan teknologi yang ada saat ini.

Selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ! Merdeka ! #IndonesiaMaju

info lengkap tentang integraOffice : klik disini