integrasolusi.com – Mungkin bagi Anda semua, sudah familiar dan pernah mendengar kata atau istilah perkantoran. Dimana Anda juga bisa membayangkan seperti apa aktivitas kantor tersebut, dan berbagai masalah yang muncul dalam aktivitasnya. Karena dengan berjalannya aktivitas organisasi/perusahaan, tentunya akan semakin bertambah pula intensitas kegiatan perkantoran perusahaannya yang pastinya akan memunculkan masalah-masalah baru dalam pengelolaannya. Untuk itu pihak manajemen organisasi/perusahaan bisa mencari dan menemukan solusi yang tepat dalam menghadapi permasalahan perkantoran yang muncul dan agar manajemen perkantoran bisa berjalan efektif.

 

Nah, seiring dengan perkembangan dan kemajuan teknologi yang pesat, harusnya kita tidak perlu susah-susah lagi dalam mencari solusinya, cukup dengan memanfaatkan teknologi digital yang berupa sistem aplikasi berbasis digital. Banyak aplikasi yang bisa kita manfaatkan dalam mengelola perkantoran agar lebih efektif yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan organisasi/perusahaan. Misalnya saja dalam mengelola aktivitas surat-menyurat dan disposisi, Anda bisa memanfaatkan aplikasi e-Office sistem persuratan atau persuratan digital, atau dalam mengelola arsip dan dokumen, Anda bisa memanfaatkan aplikasi dokumen manajemen sistem (DMS), dll.

 

Pertanyaannya, apakah ada sistem aplikasi manajemen perkantoran yang efektif dan bisa menyesuaikan dengan  kebutuhan di organisasi/perusahaan kita ?

 

Tentu saja ada, dengan sistem aplikasi yang dikembangkan oleh PT Integra Teknologi Solusi yaitu aplikasi integraOffice Persuratan dan integraOffice DMS, dimana kedua sistem aplikasi tersebut sudah teruji dan digunakan dan  telah membawa banyak manfaat  di tingkat kementrian dan BUMN 

 

Ingin tahu apa sih Sistem Persuratan Digital integraOffice Persuratan dan Aplikasi Dokumen Manajemen Sistam integraOffice DMS? Berikut informasi singkatnya : 

1. integraOffice Persuratan 

Sistem aplikasi persuratan digital integraOffice ini, dirancang dan dikembangkan sebagai solusi permasalahan pada proses surat-menyurat dan disposisi, serta digunakan dalam membantu dan mempermudah alur proses persuratan dan disposisi. Dengan aplikasi persuratan digital ini, , pengguna tidak perlu susah payah dalam mencari dan tracking surat, tidak perlu repot lagi dalam penomoran surat karena otomatis, paperless, tentunya pengguna akan lebih mudah mengakses persuratan dan disposisi dimana saja dan kapan saja, karena sudah didukung versi web dan mobile application. Jadi semuanya bisa akses hanya dari smartphone Anda masing-masing, tanpa harus hadir di kantor atau di depan meja, sehingga manajemen perkantoran akan lebih efektif dan efisien

 

2. integraOffice DMS

Sistem aplikasi dokumen manajemen sistem ini dikembangkan sebagai solusi yang efektif dan aman dalam manajemen perkantoran yang ada, terutama dalam memanajemen arsip atau dokumen secara digital dan paperless. Dengan menggunakan aplikasi dokumen manajemen sistem  integraOffice DMS ini, semua dokumen akan disimpan secara digital dan dapat diakses kapanpun dan dimanapun, cocok untuk organisasi / perusahaan dengan cabang / unit yang tersebar luas. Yang pasti, dengan IntegraOffice DMS, semua dokumen yang disimpan tidak akan rusak atau hilang, dan kebocoran dapat dicegah, karena semua dokumen yang diunduh harus mendapat izin khusus dari pemilik dokumen, dan setiap dokumen yang diunduh akan menunjukkan kepada pengguna Data orang tersebut siapa yang mengunduhnya, dan kapan mengunduhnya. Cukup efektif bukan ?

 

Nah itulah beberapa aplikasi  dari integraOffice yang dapat membantu manajemen perkantoran Anda menjadi lebih efektif dan efisien, apalagi di musim pandemi seperi sekarang ini.

an sebenarnya dalam integraOffice sendiri masih ada aplikasi dan layanan IT lainnya yang dapat dijadikan solusi tepat bagi manajemen perkantoran Anda agar lebih efektif dan efisien.

 

Tunggu apalagi! dapatkan informasi aplikasi persuratan digital dan aplikasi dokumen manajemen sistem secara lengkap

Langsung saja klik disini atau hubungi kami 

 

Semoga bermanfaat