Pertengahan bulan Februari 2022 kembali maraknya kasus Covid-19 di Indonesia, diantara lain selalu banyak terjadi dibeberapa kota besar. Varian Omicron muncul membuat gundah para masyarakat, sehingga banyak instansi dan perusahaan dikalangan pemerintahan dan BUMN kembali bekerja dari rumah atau yang sering disebut Work From Home untuk antisipasi penyebaran virus ini. Kasus Omicron meningkat, kebutuhan persuratan elektronik pun juga semakin meningkat, tentu saja ini diawali dengan kebutuhan disposisi surat. Banyak para staf di instansi yang terpaksa harus isolasi mandiri dirumah, dikarenakan terpapar Covid-19. Maka pekerjaan birokrasi untuk adminstrasi surat menyurat pun juga harus terpaksa dilakukan dirumah masing-masing.

 

Bagaimana caranya administrasi surat meyurat dilakukan dirumah?

Temukan solusinya dengan menggunakan aplikasi persuratan IntegraOffice, jangan khawatir sobat office akhir-akhir ini tentu banyak instansi besar bahkan dikalangan Universitas yang selalu konsultasi dengan IntegraOffice perkara kebutuhan persuratan mereka. Aplikasi persuratan menjadi solusi utama, disaat anda terpaksa harus isolasi mandiri dirumah, tidak perlu lagi anda menumpuk surat masuk dan surat keluar di meja direksi disaat kondisi saat ini. Selain dituntut harus hidup bersih saat ini, dengan protokol kesehatan yang ketat, salah satunya mengurangi tumpukan barang, menimbulkan banyak debu dan kertas yang terlalu banyak berserakan di meja direksi juga membuat tidak nyaman bekerja. Tumpukan meja dan berserakan surat menjadi bersih dengan adanya aplikasi persuratan.

Tidak perlu khawatir, sebelum calon user menggunakan aplikasi persuratan ini kami akan dampingi semua user kami berikan pelayanan sosialisasi pendampingan khusus sebelum semakin mahir menggunakan persuratan dari IntegraOffice Persuratan. Selain itu, jangan khawatir terkait dengan harga aplikasi surat menyurat ini. Sebagai produk unggulan yang sudah terpercaya dari tahun 2012 ini, kami akan berikan special price bagi pengguna baru. Banyak para pengguna yang memiliki request tertentu, sesuai kebutuhan masing-masing instansi, dengan IntegraOffice Persuratan semua dapat terbantu dan kami menyesuaikan kebutuhan anda sobat office.

“Setiap tahunnya kami juga selalu, lanjut berlangganan E-Office dengan IntegraOffice Persuratan. Meja direksi kami pun juga bersih tidak banyak tumpukan surat lagi, setelah berapa tahun kami gunakan aplikasi persuratan ini” ujar salah satu user E-Office berasal dari Sulawesi Tengah.

Seperti yang diungkapkan pengguna user yang telah percaya gunakan E-Office kami dari tahun 2018 ini, menyatakan bahwa lebih nyaman bekerja dengan integraOffice Persuratan, aplikasi surat menyurat yang sangat efektif membantu proses kerja dan memperlancar birokrasi di instansinya, pimpinannya pun juga enjoy tidak ada tumpukan surat disposisi masuk dan disposisi surat keluar yang ada di meja beliau.

Manfaat adanya E-Surat ini selali memberikan efektifitas kerja, tentu saja memberikan efisiensi waktu kerja lebih cepat. Proses surat menyurat itu selalu menjadi ajang tunggu menunggu yang membuat keresahan para karyawan atau staf di instansi tersebut. Karena, perlu approval pimpinan dari surat masuk yang ditujukan, kemudian menunggu dikirim kembali ke pihak tertentu yang memakan waktu cukup lama. Adanya E-Surat membantu semua berjalan dengan baik dan sesuai harapan.

Selain itu, banyak lagi kondisi pandemi ini jam kerja pun cukup terganggu apabila ada kebutuhan approval surat yang cukup urgent maka para staf menanti tanda tangan dari pimpinan, kemungkinan para pimpinannya sedang bekerja dari rumah semua dapat diatasi dengan integraOffice Persuratan, didukung dengan mobile support aplikasi persuratan ini dapat diakses dari Android, ataupun iOS. Sangat mudah bukan ? Bisa konsultasikan dengan kami dahulu bagaimana kebutuhan surat menyurat anda saat ini,

Happy Monday Everyone 🙂