Ini 3 Alasan Utama, Mengapa Wajib Berlangganan E-Office Persuratan?

2023-05-23T12:13:58+07:00 June 24th, 2022|Categories: Persuratan|Tags: , , |

Lingkungan Berpengaruh Dalam Pekerjaan


Tidak dipungkiri bahwa suasana bekerja, rekan kerja, dan juga lokasi dimana kita bekerja sangat menjadi pengaruh besar dalam bekerja. Ketika membutuhkan partner kerja, didukung pula dengan lingkungan yang bersahabat. E-Office salah satu partner setia yang dapat mendampingi kebutuhan persuratan di instansi anda, walau tak berbentuk fisik aplikasi ini yang tentunya memudahkan proses kerja anda.

 

Ini alasan utama, banyak pelanggan dari IntegraOffice Persuratan yang setia kami dampingi dalam beberapa tahun terakhir ini, simak berikut ini :

 

  • Time is Money

Biaya berlangganan produk E-office sangat terjangkau, dan dapat disesuaikan dengan budget perusahaan anda. Namun dengan didukung fasilitas dan fitur yang terbaik guna mendorong pekerjaan anda menuntaskan permasalahan surat menyurat. Efisiensi waktu sangat menjadi sorotan, dituntut dengan mengejar waktu dalam bekerja aplikasi persuratan ini sangat menjadi andalan melancarkan proses birokrasi administrasi.

 

Tak perlu lagi jasa kurir untuk kirim surat menyurat, cukup dengan waktu yang singkat semua urusan surat sampai tujuan. Mengurangi anggaran biaya pengiriman surat, cukup baik dipertimbangkan karena dengan menggunakan integraOffice Persuratan pimpinan cepat disposisi surat. Terlalu lambat proses penerimaan surat, juga sangat berpengaruh merugikan tenaga, biaya, dan waktu maka, saatnya move on ke e-surat.

  • Monitoring Lebih Mudah

Kebutuhan memonitor progres surat lebih mudah dengan gunakan aplikasi E-Office, bisa kapan saja anda butuhkan surat cukup manfaatkan fitur tracking surat. Perangkat lunak ini memang sengaja di desain oleh programmer PT Integra Teknologi Solusi, salah satu fitur unggulannya adalah tracking surat. Dengan fitur ini anda akan jauh lebih mudah memonitor surat masuk dan surat keluar kapanpun.

Baca juga:  integraOffice: Starter Kit Aplikasi Kantor Anda Saat New Normal!

 

Tidak hanya itu, fitur ini tujuan utamanya memberikan informasi letak keberadaan surat setelah disposisi surat. Ketika pihak user admin ingin melacak apakah dokumen surat tersebut posisi berada ada dengan siapa yang memproses. Jika anda menggunakan integraOffice statistik dan laporan aktivitas persuratan dan disposisi dapat terpantau secara mudah dan real time

  • Real Time 

Ada alasan untuk tidak disarankan kembali menggunakan jasa kurir untuk proses pengiriman surat, tidak hanya biaya dan tenaga. Kebutuhan menyesuaikan gaya hidup, dan menyesuaikan suasana lingkungan jika pimpinan kita butuh cepat surat diterima. Biasanya para staf akan mengusahakan surat dapat segera didisposisikan begitu surat selesai diinput oleh operator ke sistem, maka semua akan tuntas.

Kenyamanan Menggunakan E-Office

Biasanya diawali dengan kebiasaan, atau habit seseorang yang sudah terbiasa menggunakan sesuatu maka secara tidak langsung akan otomatis nyaman. Sama halnya jika anda terbiasa menggunakan aplikasi e-surat, maka akan meninggalkan hal-hal yang terbiasa di masa lalu anda akan tidak akan digunakan kembali. Kebutuhan di instansi anda pasti akan terbiasa jika sudah nyaman menggunakan surat elektronik untuk sehari-hari.


Untuk itu wajib digunakan di era saat ini, sudah saatnya anda move on ke dunia digital. Saatnya memanfaatkan hasil karya dan inovasi dari generasi milenial yang telah mengembangkan sistem persuratan online. Selain anda nyaman dan puas, kami berikan bocoran lainnya mengapa e-surat selalu unggulan dikarenakan jaminan kerahasiaan sistem persuratan anda akan hanya bisa diakses private.

 

Tak Perlu Ragu dengan Sistem E-Office Persuratan

Jika anda ingin diskusikan permasalahan persuratan anda, saatnya anda merubah kenyamanan anda dengan gunakan IntegraOffice Persuratan. Silahkan hubungi kami di sini, jika membutuhkan surat menyurat dari instansi anda lebih efisien. Jangan khawatir kami siap mendampingi kapanpun dan dimanapun berada.