integrasolusi.com – Semua orang ketika membeli suatu produk atau jasa tertentu pasti ingin mendapatkan pelayanan yang baik. Pelayanan baik yang diberikan oleh penjual ini tak jarang menjadi alasan mengapa konsumen kembali lagi untuk mengonsumsi produknya. Hal ini juga berlaku bagi perusahaan atau organisasi, ketika melakukan perjanjian kerja sama dengan vendor tertentu pasti mereka ingin mendapatkan pelayanan yang terbaik, apalagi produk yang dibeli berupa jasa. Produk jasa memang memliki tingkat hubungan antara penjual dan pembeli yang lebih tinggi dibanding dengan produk barang. Hal inilah yang menjadi alasan dasar mengapa penjual atau vendor harus memberikan pelayanannya yang terbaik kepada pelanggan atau kliennya.

Dalam industri Teknologi dan Informasi, aspek pelayanan merupakan hal yang tidak bisa ditawar. Banyak perusahaan atau organisasi yang bekerja sama dengan vendor untuk bisa memasukkan manfaat teknologi dalam proses bisnisnya, dan tidak sedikit pula alasan mereka adalah karena tidak memiliki tenaga atau sumber daya manusia yang memadai dan kompeten di bidangnya. Bisa kebayang jika vendor memberikan pelayanan yang apa adanya dan minim. Tentu perusahaan tersebut akan kesulitan dalam mengimplementasikannya sehingga yang terjadi adalah ketidakpuasan perusahaan terhadap layanan yang diberikan terlebih dalam kerja sama tersebut sudah memakan cukup banyak biaya.

Dalam prosesnya, vendor penyedia jasa dan layanan IT dituntut untuk bisa memberikan pelayanannya yang baik, mampu menjelaskan, memahamkan, dan memastikan bahwa layanan IT tersebut bisa digunakan secara optimal di perusahaan atau kliennya tersebut. Bahkan tidak hanya itu, dalam perjalanan kliennya ketika menggunakan layanan IT tersebut, Vendor juga harus senantiasa siap apabila ada suatu masalah atau kebutuhan tambahan yang  terjadi dari pihak kliennya. Sehingga Vendor mampu hadir memberikan solusi dan mengatasi masalah tersebut.

PT  Integra Teknologi Solusi sebagai perusahaan yang bergerak dibidang Teknologi dan Informasi sangat memahami betul urgensi dari pelayanan ini sehingga tim integra senantiasa menjadikan kepuasan kliennya sebagai prioritas, agar value yang diharapkan dari klien tersebut dapat benar-benar kami pastikan sudah  tersampaikan dengan baik. Sehingga jasa IT yang digunakan oleh klien dapat berjalan dengan optimal. Tim Integra Teknologi Solusi juga menganggap bahwa keluhan yang ada pada klien bukan sebagai beban, melainkan sebagai tanggung jawa yang harus ditunaikan, dan justru dari sanalah muncul banyak ide dan inovasi bagi tim sehingga dapat menciptakan produk yang lebih berkualitas lagi kedepannya.

Bagaimana? Ingin tahu apa saja produk dan layanan IT Integra Teknologi Solusi?

Segera hubungi kami, untuk mendapatkan informasi detailnya.