“Ini Keunggulan Aplikasi Document Management System Penting Selama Bekerja #DirumahAja”

2023-05-25T15:46:47+07:00

integrasolusi.com Apa kabar Sobat Office ?Sudah berapa lama sih kalian Work From Home ?Diharapkan kalian jangan jenuh ya Sobat Office, pasti pada artikel-artikel sebelumnya sudah pernah baca kan, tentang produk-produk dan layanan dari IntegraOffice? kalian tidak perlu khawatir dengan keunggulan produk-produk IntegraOffice. Salah satu produk andalannya adalah IntegraOffice Document Management System (DMS) yaitu sebuah aplikasi manajemen dokumen berbasis digital. Dengan kehadiran produk-produk IntegraOffice, terutama IntegraOffice DMS, tentu saja kami selalu sedia mendampingi anda bekerja dimana saja, seperti yang disampaikan oleh Lukman Hakim selaku Implementator Integra “Ada instansi yang punya dokumennya ribuan, kalau manual pasti kesusahan, dengan aplikasi ini kami siap membantu klien”. Hal ini tim kami siap sedia, akan menyempatkan waktu untuk menjelaskan lebih lanjut dengan anda.

Selama anda bekerja dirumah, apakah masih ribet membawa dokumen asli ke rumah ? atau jangan-jangan ada dokuemn yang tertinggal di kantor? Alangkah baiknya, anda gunakan aplikasi digital yang mendukung pekerjaan dirumah dengan aplikasi IntegraOffice Documen Management System DMS), membantu menimalisir kerusakan dan kehilangan dokumen asli. kami percaya, bahwa banyak sekali dokumen dikantor disimpan di lemari dan meja kantor, apabila anda kesusahan mencari dokumen saat anda bekerja dirumah tidak memilik backup dokumen, dan kondisi masih wabah Covid-19 ini kesulitan atau harus repot ke kantor, lebih baik gunakan aplikasi DMS ini, supaya Sobat Office bisa lebih mudah untuk  mencari atau melacak dokumen yang anda butuhkan  kapanpun dan dimanapun.

“Aplikasi ini manfaatnya bisa dilacak dokumennya, dan bisa juga misalkan mau dilihat siapa yang baru saja unggah dokumen baru” ujar Ridho Robby selaku salah satu programmer Integra pembuat aplikasi Document Management System. Hal ini memudahkan para pimpinan yang butuh dokumen pada saat darurat, meski bekerja dirumah anda bisa langsung segera akses di aplikasi DMS.

Baca juga:  Demi Social Distancing, Rela Menahan Sesak Rindu Bekerja Di Kantor

Adapun lain halnya, masalah yang sering dihadapi oleh perusahaan besar atau BUMN adalah kesusahan mengelola berbagai macam dokumen dari seluruh anak perusahaan, apalagi kalua lokasinya tersebar di berbagai wilayah, yang pasti akan kesulitan untuk mengelola dokumennya. Oleh karena itu dengan menggunakan aplikasi manajemen dokumen yang terpusat dan terdigitalisasi seperti aplikasi DMS, dapat dirasakan manfaatnya karena dapat membantu koordinasi komunikasi antar personal dan tim dimanapun berada. Bagaimana pimpinan mengetahui dokumen ribuan seperti ini disimpan, apabila dibutuhkan dalam kondisi darurat, pasti akan menjadi masalah besar. Tetapi  jangan khawatir, dengan hadirnya kecanggihan teknologi digital saat ini sangat mendukung pekerjaan untuk memanajemen dokumen dengan lebih baik. Tujuannya adalah untuk memudahkan anda bekerja secara efisien dan efektif, dengan adanya ruang khusus penyimpanan dokumen secara digital yang dapat diakses kapan dan dimanapun.

Tunggu apalagi, Masihkah anda kesusahan dalam mengelola dokumen selama bekerja dirumah aja?

Kami tunggu kabar baik dari Sobat Office semua ! untuk bergabung menggunakan kecanggihan aplikasi integraOffice Document Management System (DMS)

Bagaimana tertarik menggunakannya atau ingin berkonsultasi dehgan kami mengenai manajemen dokumen secara digital?

Langsung saja klik disini untuk informasi lengkapnya

 

Semoga bermanfaat