Inilah Alasan Tim Tenaga Ahli Integra Mengembangkan Persuratan Digital, inOffice Persuratan!

2023-12-18T11:47:45+07:00

“Bicara persuratan sebagai bagian inti dari administrasi di semua instansi, tentu sangat perlu alat untuk membuat prosesnya lebih ringkas ataupun cepat, mobile dan lebih bisa di monitor, kalau tidak siap siap saja instansi itu ketinggalan di era industri 4.0”

integrasolusi.com – Telah terbukti E-Office merupakan aplikasi persuratan yang dapat merubah proses kerja menjadi lebih efektif. integraOffice Persuratan adalah aplikasi persuratan E-Office yang dikenal di instansi besar pemerintahan dari berbagai kota hingga ibu kota Indonesia.

Era industri 4.0 banyak membuat kita belajar, untuk pindah haluan ke dunia digita, dikarenakan proses persuratan  masih mengandalkan kehadiran personel dikantor dan kertas atau mengandarkan email yang sulit tracking prosesnya sampai dimana jika melibatkan banyak orang dan struktur yang bertingkat tingkat. Berbagai macam struktur organisasi juga berpengaruh besar terhadap proses surat menyurat. Seperti yang dikatakan Yuniawan selaku Project Manager PT Integra Teknologi Solusi bahwa “Bicara persuratan sebagai bagian inti dari administrasi di semua instansi, tentu sangat perlu alat untuk membuat prosesnya lebih ringkas ataupun cepat, mobile dan lebih bisa di monitor, kalau tidak siap siap saja instansi itu ketinggalan di era industri 4.0”. Dari sini kami bisa berkaca, mengapa tim IntegraOffice Persuratan mengembangkan aplikasi persuratan E-Office ini bahwa adanya kebutuhan aplikasi persuratan E-Office adalah utama yang wajib digunakan oleh para instansi, supaya memudahkan proses surat menyurat dan juga disposisi surat.

Biasanya terlalu banyak masalah, dalam masalah administrasi sehingga menjadi faktor penghambat kerja. Tidak perlu kecewa, atau menyesal dengan proses yang begitu sulit dan lambat itu semua adalah proses. Begitu juga proses menggunakan aplikasi persuratan E-Office menjadi kebutuhan pokok khususnya di intsansi pemerintahan, universitas dan BUMN.

Baca juga:  Struktur dan Contoh Surat Undangan Resmi

Tahun 2021, saatnya rubah proses surat menyurat anda dengan E-Office dari integraOffice Persuratan.

Selamat berkativitas sobat office!