Integra Selenggarakan Webinar Demi Tingkatkan Produktivitas Saat WFH

2023-05-25T13:56:17+07:00

integrasolusi.com tepat sepekan yang lalu (29/05/2020), PT Integra Teknologi Solusi menyelenggarakan event pertamanya untuk publik dengan konsep Webinar yang bertemakan “Tetap Produktif Selama WFH Dengan integraOffice Cloud”. Berawal dari kebijakan pemerintah yang memberlakukan sistem kerja Work from Home (WFH), tentu sistem kerja semacam ini menimbulkan beberapa masalah baru,  terutama bagaimana membuat komunikasi dan koordinasi satu sama lain dapat berjalan lancar. Bagaimana tidak, bekerja dalam satu atap dengan rekan kantor merupakan rutinitas yang hampir dilakukan oleh setiap pekerja. Sadar akan pentingnya menjawab masalah ini, banyak sekali instansi yang mendaftar untuk mengikuti Webinar ini, sayangnya kuota dalam acara ini terbatas hanya untuk 30 instansi.

Dalam kegiatan ini, peserta sangat antusias dalam mengikuti setiap sesinya, hal ini bisa terlihat dari aktifnya komunikasi 2 arah antara peserta dan narasumber. “Kesempatan yang sangat bagus bisa berdiskusi langsung dengan narasumber kita yang hebat ini” begitulah kata moderator Webinar, Husin Isom Baya’sut. Bagaimana tidak, narasumber acara ini diisi oleh Bapak Yuniawan selaku Manajer Produksi PT Integra Teknologi Solusi, yang merupakan orang yang punya banyak pengalaman dalam mengembangkan e-Office di berbagai kementerian dan kantor pemerintahan, dan juga ada Bu Elista Shandy yang merupakan Kepala Tim Produksi dari PT Integra Teknologi Solusi sekaligus pengembang aplikasi integraOffice Cloud.

Di tengah sesi Pak Yuniawan menyampaikan, bahwa yang terpenting dalam bekerja itu adalah komitmen dari setiap karyawannya, sekalipun bekerja dari rumah tidak akan menjadi masalah apabila sudah ada komitmen yang kuat dari karyawan. “kami juga memilik tools untuk memantau pekerjaan harian karyawan, yaitu OKR (Objective Key Result), dimana pekerjaan setiap karyawan akan terpantau setiap harinya” imbuhnya. Bu Elista juga tak kalah dalam memberikan solusi agar WFH dapat berjalan efektif dan produktif, beliau menyampaikan aplikasi yang ia kembangkan mampu menjawab persoalan komunikasi dan koordinasi selama WFH. “Dengan integraOffice Cloud, kita dapat melakukan aktivitas surat meyurat secara mudah dan efektif karena semua dalam genggaman, cukup bermodalkan telpon genggam saja sudah cukup” begitu kata bu Elista ketika menyampaikan keungggulan aplikasi integraOffice yang ia kembangkan.

Baca juga:  integraOffice Cloud : Alternatif Terbaik Untuk Terapkan Persuratan Elektronik Dengan Budget Terbatas

Di akhir sesi, tim Integra juga berbagi hadiah menarik untuk 5 pemenang yang beruntung. 5 peserta yang memenangkan undian ini, mendapatkan penawaran menarik dari aplikasi integraOffice Cloud lengkap beserta fitur tambah surat keluar dan notifikasi WhatsApp selama 2 minggu secara gratis. Peserta yang mendapatkannya berterima kasih banyak kepada tim integra, karena aplikasi inilah yang mereka butuhkan, khususnya dalam kondisi WFH seperti saat ini. Begitu juga dengan peserta yang lain sekalipun tidak mendapatkan hadiah, mereka tetap antusias untuk segera menggunakan aplikasi integraOffice Cloud ini di instansi mereka. Sampai pada penutupan Webinar, Moderator menyampaikan bahwa kedepan Integra akan mengadakan kegiatan Webinar seperti ini lagi dengan tema-tema yang tidak kalah penting, tentunya juga dengan hadiah-hadiah yang tidak kalah menarik juga. Untuk Sobat Office yang ingin mendapat update terus kegiatan integra silahkan pantau terus di akun Instagram kami di integrateknologisolusi. Dan nantikan acara kami berikutnya !!

Bagaimana  Sobat Office, ingin mengetahui lebih detail dari layanan dan produk IntegraOffice

Langsung saja Klik Disini,

tim kami akan siap membantu anda semua