integraOffice Cloud : Alternatif Terbaik Untuk Terapkan Persuratan Elektronik Dengan Budget Terbatas

2023-05-24T15:06:13+07:00

integrasolusi.com – PT Integra Teknologi Solusi, sebagai perusahaan yang berpengalaman dalam mengembangkan sistem E-Office di berbagai instansi,  meluncurkan kembali produk unggulannya yang bernama integraOffice Cloud. Aplikasi integraOffice Cloud sendiri merupakan sebuah aplikasi persuratan elektronik yang berbasis website dan Android, yang bisa memudahkan pengguna untuk bisa melakukan aktivitas surat menyurat secara online kapanpun dan dimanapun hanya dengan bermodalkan kuota atau jaringan internet.

Sesuai dengan judul di atas, bahwa benar sekali integraOffice Cloud merupakan solusi bagi instansi yang ingin menerapkan persuratan elektronik namun terkendala dengan terbatasnya budget yang dimiliki. Artinya, tidak memerlukan biaya yang besar untuk dapat menggunakan integraOffice Cloud, namun bukan berarti kualitas dari integraOffice Cloud sangatlah minim. Justru yang mengherankan adalah dengan biaya minim aplikasi ini memberikan banyak sekali manfaat dan fitur yang bisa menunjang  aktivitas persuratan dalam instansi Anda menjadi lebih mudah.

Aplikasi integraOffice Cloud membantu para penggunanya melakukan proses surat-menyurat mulai dari mengirimkan surat, mendisposisi, meneruskan, sampai melaporkan kembali, bahkan tidak hanya itu integraOffice Cloud juga didukung dengan fitur tracking surat, yang berfungsi untuk melacak atau mengetahui progres dari surat  yang sudah dikirimkan, kita bisa mengetahui proses perjalanan dari surat tersebut, mulai dari pengirim, kemudian didisposisikan kepada siapa, diterukan kepada siapa, bahkan sampai pada level apakah surat tersebut  sudah dibaca atau tidak, jadi tak perlu lagi follow up secara manual kepada yang bersangkutan. Selain itu integraOffice Cloud juga disupport dengan mobile application, yang mana ini sangat berguna bagi pimpinan khususnya yang sering dinas atau keluar kantor, sehingga melalui smartphone nya,  pengguna tetap bisa melakukan proses surat-menyurat. Istimewanya lagi, aplikasi integraOffice Cloud juga didukung dengan notifikasi melalui WhatsApp, yang dimana sangat berguna untuk menjadikan pengguna lebih responsive.

Baca juga:  Tanda Tangan Elektronik Sebagai Legalitas yang Sah, Efektif dan Efisien

Anda juga tak perlu khawatir mengenai keberhasilan integraOffice Cloud dalam membantu proses surat- menyurat, karena integraOffice Cloud telah banyak digunakan oleh berbagai instansi mulai dari instansi pemerintahan, swasta, dan instansi pendidikan dan lain-lain.

Mungkin Anda mulai bertanya-tanya sebenarnya berapa biaya yang diperlukan untuk bisa menggunakan integraOffice Cloud ini, tak perlu mahal-mahal hanya tidak lebih dari 500 ribu perbulannya Anda sudah bisa menikmati keistimewaan integraOffice Cloud dalam membantu proses surat menyurat di instansi Anda. Rasanya sangat sulit menemukan aplikasi yang luarbiasa seperti integraOffice Cloud dengan biaya tersebut.

Yuk buruan hubungi kami sebelum ada penyesuaian harga !!