integraOffice Cloud: Kalau Ada yang Lebih Hemat, Mengapa Cari yang Mahal?

2023-05-26T09:18:51+07:00

integraOffice Cloud– Perkembangan teknologi saat ini mempunyai dampak yang luar biasa bagi aktivitas kerja kita, terutama dalam aktivitias kerja kita di kantor. Salah satunya adalah aktivitas surat-menyurat dan disposisi, yang sudah tidak asing lagi bagi mereka yang kesehariannya bekerja di kantoran baik di pemerintahan, pendidikan dan swasta. Dengan adanya perkembangang teknologi informasi sekarang tentunya akan sangat membantu dan memudahkan pekerjaan serta aktivitas surat-menyurat dan disposisim yang dulunya dilakukan secara manual konvensional, pada akhirnya lambat laun bertransformasi ke arah digital yang tentunya dapat mengatasi permasalahan yang timbul  dari model persuratan manual.

Yang dulunya harus ke sana kemari hanya untuk mengirimkan surat biasa, atau harus berlari-lari ke ruang pimpinan untuk mengejar waktu hanya demi tanda tangan surat dan disposisi saja, sekarang  tidak perlu lagi, karena tentu saja dengan sistem digital yaitu dengan sistem aplikasi e-Office Persuratan.  Dengan sistem e-Office Persuratan, pengguna akan dimanjakan dengan berbagai kemudaha yang ada, semua proses surat-menyurat dan disposisi dapat diakses dimanapun dan kapanpun tanpa kita harus datang ke kantor hanya untuk beberapa surat saja, dan model sistem e-Office inilah yang sesuai dengan kondisi pandemi seperti sekarang ini.

 

Dengan berkembangnya teknologi informasi sekarang ini, tentunya tidak sulit bagi kita untuk membeli atau berlangganan layanan aplikasi e-Office Persuratan yang sekarang banyak dijual dan dikembangkan para vendor/penyedia jasa teknologi informasi. Dengan kemudahan dari kemajuan teknologi informasi sekarang ini, hendaknya kita sebagai pengguna harus pintar-pintar memilih dan menyeleksi mana saja aplikasi e-Office Persuratan yang cocok dengan kebutuhan kita dan tentunya cocok pula dengan anggaran yang ada. Jangan sampai kita membeli atau menggunakan layanan e-Office yang tidak sesuai dengan kebutuhan meski sesuai anggaran, atau bahkan sebaliknya kita menggunakan aplikasi yang sudah sesuai kebutuhan di kantor kita namun dengan harga yang melebihi anggaran kita. Jadi serba salah bukan!

Baca juga:  Surat Menyurat Paperless dengan integraOffice Persuratan

Nah untuk menyiasati dan sebagai solusi aplikasi e-Office Persuratan, gunakan saja aplikasi e-Office Persuratan integraOffice Cloud (iOC). Karena aplikasi integraOffice Cloud sendiri adalah sistem persuratan digital untuk membuat aktivitas persuratan di instansi menjadi lebih cepat dan mudah. Fungsi utamanya antara lain surat masuk, surat keluar, disposisi, informasi dan laporan. Dengan iOC, pimpinan bisa lebih cepat dalam berkomunikasi dan mengkoordinir pegawainya

 

Aplikasi integraOffice Cloud (iOC) dirancang dan dikembangkan oleh PT Integra Teknologi Solusi yang merupakan perusahaan IT yang berpengalaman dibidang aplikasi e-Office, aplikasi e-Office integraOffice Cloud ini dikembangkan untuk memberikan layanan yang sesuai dengan kebutuhan e-Office penggunanya dan tentunya dengan  budget yang sesuai pula. Apalagi integraOffice Cloud juga sudah di support dalam versi web dan mobile application android, yang sangat-sangat membantu dan memudahkan penggunanya dalam melakukan aktivitas persuratan dan disposisinya dimana saja, tanpa terkendala waktu, jarak dan tempat.

 

 

Itulah hanya beberapa manfaat saja dari begitu banyaknya manfaat dan keuntungan menggunakan integraOffice Cloud (iOC).

Bagaimana, masih ragu dengan integraOffice Cloud? Atau silakan kontak kami untuk lebih detail informasinya dan yang jelas ada penawaran yang menarik dari kami