integrasolusi.com- Apa kabar Sobat Office ! Tidak terasa tinggal beberapa hari lagi akan tiba saatnya untuk menyambut Idul Fitri sebagai hari raya umat Muslim di seluruh dunia. Siapa di sini yang sudah ga  sabar buat ngerayaiin? Ya, meski momentum kali ini sedikit berbeda dengan hari raya di tahun sebelumnya,  admin yakin kalian semua tetap antusias untuk menyambutnya.

Seperti yang kita ketahui berbagai kebijakan yang dilakukan oleh pemerintah Indonesia semata-mata untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19 yang melanda negara kita saat ini. Salah satu kebijakan yang dilakukan adalah Social Distancing dan  PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) yang di mana mewajibkan seluruh masyarakat untuk mengkarantina diri dari berbagai kegiatan rutin untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19. Salah satu dampak diterapkannya PSBB ini adalah tidak diperbolehkannya masyarakat untuk melakukan kegiatan mudik yang selalu identik dengan hari raya umat Muslim di dunia setiap tahunnya.

Lalu bagaimana dengan kegiatan rutin pesuratan di Instansi/ Organisasimu kalau masih menerapkan proses persuratan konvesional? Tentu berbagai hambatan akan timbul serta dapat mengurangi efektifitas kegiatan surat menyurat di tempat kerjamu Sobat Office. Sudah ga diperbolehkan untuk mudik, kerepotan pula dalam mengelola persuratan? Duh, bakal terbayang sih lelahnya mental dan pikiranmu. Well, tenang saja, admin punya solusinya lho! Selama kamu memanfaatkan aplikasi integraOffice Cloud, ga perlu khawatir lagi buat jaga komunikasi dalam mengelola kegiatan persuratan di hari nan fitri. Lantas apa saja sih keuntungan dalam memanfaatkan aplikasi kami? Yuk simak selengkapnya di bawah ini:

1.Dapat Diakses Kapanpun dan Di Manapun

Aplikasi integraOffice Cloud juga telah dikembangkan dalam bentuk mobile apps yang bisa kamu unduh di Play Store. Cukup tuliskan kata kunci “integraOffice Cloud” pada aplikasi, maka aplikasi persuratan kami akan langsung kamu temukan. Tentu dengan adanya support yang seperti ini, kegiatan surat menyurat dengan intensitas tinggipun dapat di-handle dalam sekejap melalui smartphone kalian masing-masing. Siapa di sini yang ga punya smartphone di zaman yang serba digital? Rasanya ga mungkin kan? Tetap tenang deh lakukan proses surat-menyurat kapanpun dan di manapun meski di hari nan fitri.

2.Tracking Surat Lebih Mudah

Ini nih keuntungan lainnya kalau kamu manfaatin integraOffice Cloud Sobat Office. Rasakan kemudahan melacak posisi surat hanya dalam satu genggaman saja. Coba bayangkan kalau kamu masih melakukannya secara konvesional, apa kamu yakin surat tersebut sudah dibaca? Atau justru belum dibuka sama sekali? Melalui fitur ini juga kamu bisa mengetahui, siapa penghambat di balik proses persuratan di Instansimu, agar bisa ditegur ke depannya supaya tidak melakukan hal yang serupa.

3.Real-Time Notification

Lagi-lagi kamu tetap bisa nyaman ngerayain Hari Raya Idul Firtri jika kamu memanfaatkan aplikasi integraOffice Cloud kami. Didukung dengan notifikasi WhatsApp, seluruh kegiatan persuratan yang kamu lakukan melalui aplikasi kami, akan otomatis di-update melalui notifikasi WhatsApp secara real time! Coba dihitung, berapa banyak masyarakat Indonesia yang tidak memakai jasa perpesanan WhatsApp sekarang ini? Bisa dikatakan nihil, karena  WhatsApp masih menjadi aplikasi primadona yang banyaj digunakan masyarakat Indonesia hingga saat ini. Bagaimana, luar biasa bukan?

4.Pengarsipan Terstruktur dan Aman

Berkat teknologi yang dikembangkan oleh developer integraOffice Cloud, semua kegiatan surat menyurat dapat terarsip dengan baik secara digital dan tersimpan aman di dalam aplikasi. Jika suatu saat kamu membutuhkan surat/ dokumen khusus, kamu bisa mencarinya dengan mudah di kolom pencarian yang terdapat di aplikasi. Arsip yang menumpuk, mudah rusak ataupun hilang, tentu tidak akan terjadi lagi. Alhasil kamu bisa tenang deh merayakan Hari Raya Idul Fitri sembari tetap produktif dalam waktu yang bersamaan.

PT Integra Teknologi Solusi sebagai salah satu perusahaan terdepan dalam inovasi IT, akan selalu memberikan layanan IT terbaik yang pernah ada. Sebelum mengakiri artikel yang satu ini izinkan admin sedikit berpantun ya Sobat Office, “Ada pejabat namanya Restin, lagi ke pasar beli ikan patin. Meski tak bisa berjabat karena Covid-19, tetap admin ucapkan mohon maaf lahir & batin”.

Kamu juga bisa Kontak Kami  sekarang juga

Atau di nomor WhatsApp yang satu ini, kalau penasaran dengan aplikasinya. Semoga informasi dari admin bermanfaat dan sampai jumpa 😊