integraOffice Document Management System: Andalan untuk Kelola Dokumen dengan Tepat !

2023-06-08T08:29:35+07:00 October 23rd, 2020|Categories: Document Management System|Tags: , |

integrasolusi.com – Bicara tentang e-Office, tentu sangat luas karena mencakup banyak hal atau aktivitas perkantoran mulai dari persuratan elektronik, Helpdesk, Manajemen Pengetahuan (knowledge management system), dan juga termasuk salah aplikasi unggulan yang cukup banyak diminati oleh user, yaitu Manajemen Dokumen atau istilah lainnya adalah Document Management System (DMS). PT Integra Teknologi Solusi sebagai perusahaan yang banyak berkecimpung dalam membantu penerapan e-Office di berbagai instansi, tentu juga memiliki solusi yang tepat terkait manajemen dokumen yang handal bagi instansi Anda, melalui produknya integraOffice DMS. Ya benar, aplikasi yang satu ini memang sangat bermanfaat bagi instansi Anda,  khususnya dalam hal mengelola dokumen secara efektif, dan mudah. Apalagi jika instansi Anda memiliki banyak sekali dokumen dengan alur yang ribet dan prosesnya yang kompleks, tentu saja Anda pasti membutuhkan solusinya kan? Untuk itu, penulis akan sedikit memberikan gambaran, tentang solusinya. Yaitu dengan menggunakan integraOffice DMS.

Mengapa harus integraOffice DMS ?

Sebagaimana yang tertulis pada judul di atas, kami akan coba memberikan beberapa poin penting mengapa integraOffice DMS merupakan solusi yang tepat untuk masalah pengelolaan dokumen pada instansi Anda, antara lain sebagai berikut :

  1. IntegraOffice DMS Siap Integrasi

Dalam suatu instansi tentu memiliki beberapa sistem lain yang sudah dibangun, contoh saja seperti sistem persuratan elektronik, sistem kepegawaian, dan masih banyak lagi lainnya. integraOffice DMS hadir dan siap untuk di integrasikan dengan sistem-sistem yang sudah ada sehingga kerja karyawan tetap menjadi lebih mudah dan optimal.

 

  1. Watermark Dokumen Untuk Menjaga Kerahasiaan

Hebatnya lagi, aplikasi integraOffice DMS dilengkapi dengan fitur watermark dokumen secara otomatis bagi pengguna yang membukanya. Artinya akan muncul watermark identitas pengguna tersebut pada setiap dokumen yang dibuka. Ini tentu saja bagi  orang yang akan bertindak kejahatan akan berpikir dua kali jika ingin membocorkan dokumen, ya karena sudah terpampang jelas identitas dari pengguna tersebut.

Baca juga:  Mengelola Dokumen Kontrak Dengan E-Office

 

  1. Bundling Dokumen

Ini juga poin yang tidak kalah penting, pasti ada satu dokumen yang berisi beberapa berkas dokumen lainnya sebagai kelengkapannya. Fitur ini sangat berguna karena akan membantu dan memudahkan instansi untuk memastikan kelengkapan berkas dari masing-masing dokumen.

 

  1. Kustomisasi Sistem Sesuai Kebijakan Instansi

Maksudnya adalah, setiap instansi pasti memiliki kebijakan dan kondisi yang  berbeda-beda bukan?, disini integraOffice DMS tidak menutup mata dan siap untuk melakukan penyesuaian dengan kebutuhan instansi Anda. ini bertujuan agar sistem DMS yang bangun bisa berjalan dengan optimal di instansi yang akan menggunakan.

 

Selain dari keempat poin tersebut, integraOffice DMS juga sudah memiliki pengalaman dalam membantu pengelolaan dokumen mulai dari instansi pemerintah seperti Kementerian, BUMN dan beberapa instansi lainnya.

Bagaimana? Masih ragu menggunakan integraOffice DMS?

tunggu apa lagi, langsung saja hubungi kami untuk mendapatkan informasi integraOffice DMS !!