integraOffice: Solusi Smart Office Masa Kini

2023-05-26T08:53:56+07:00

integrasolusi.com – Era sekarang yang serba digital ini, tentunya banyak organisasi/perusahaan yang berlomba-lomba untuk meningkatkan produkitivitas dan kinerjanya dengan berbagai macam cara dan metode, salah satunya adalah memanfaatkan teknologi informasi yang ada pada saat ini dengan mengimplementasikan smart office, yang mana dalam implementasinya smart office sendiri merupakan kolaborasi dari penerapan berbagai macam teknologi dan aplikasi digital yang dapat membantu karyawan dalam meningkatkan produktivitas dan kinerjanya menjadi lebih efektif dan efisien.

Dengan implementasi smart office, organisasi/perusahaan dapat melakukan segala aktivitasnya dengan mudah tanpa ada Batasan jarak, waktu dan tempat, dengan implementasi smart office, perusahaan pastinya akan mendapatkan keuntungan yang lain, yaitu penghematan anggaran perusahaan, misalnya dalam penghematan anggaran dalam pengunaan kertas, karena semuanya serba elektronik dan digital, sehingga  penggunaan kertas dapat diminimalisir (paperless). Selain itu dengan adanya smart office, tentunya juga akan meningkatkan citra atau nama baik organisasi/perusahaan, misalnya dengan adanya aplikasi digital, pelayanan kepada klien atau mitra kerja akan lebih mudah, cepat dan tepat waktu. Selain itu dapat memudahkan jalannya birokrasi dan komunikasi antar unit kerja/departemen  sehimgga manajemen pekerjaan bisa berjalan dengan baik dan sesuai dengan tujuan organisasi/perusahaan yang merupakan kunci dari keberhasilan dari organisasi/perusahaan tersebut.

Setelah kita mendapat uraian tentang smart office di atas, adakah solusi teknologi informasi yang dapat mendukung implementasi smart office tersebut?Tentu ada, salah satunya adalah aplikasi integraOffice yang merupakan aplikasi digital yang dapat membantu terwujudnya smart office di organisasi/perusahaan anda. integraOffice sendiri dikembangkan oleh Integra Teknologi Solusi yang sudah berpengalaman dalam inovasi sebagai solusi kebutuhan digital saat ini. integraOffice sendiri sudah teruji dan terverifikasi digunakan di beberapa kementrian, BUMN, Pemerintahan, Universitas sampai dengan swasta.

Baca juga:  Sebelum terlambat, Tingkatkan Kepercayaan Konsumen Anda Dengan ISO 27001 !!

Aplikasi integraOffice sendiri hadir sebagai solusi permasalahan perkantoran yang ada sekarang ini. Dengan implementasi integraOffice akan mendapat beberapa manfaat sebagai berikut :

  • Pekerjaan di kantor dapat selesai secara efektif dan efisien
  • Dokumen dan surat-surat yang ada, dapat terjaga keamanannya dari kehilangan da kerusakan
  • Data-data digital tersimpan dengan keamanan yang tinggi
  • Komunikasi antar unit/departemen dapat dilakukan secara mudah dan efektif
  • Manajemen dapat melakukan rekap data kehadiran secara tepat dan akurat.
  • Mudahnya melakukan pencarian data dokumen bila diperlukan segera
  • Pimpinan dapat memantau secara real-time aktivitas bawahannya
  • Dapat berkolaborasi dengan berbagai komponen yang ada didalam organisasi/perusahaan
  • Dapat menghemat anggaran perusahaan.
  • dapat diakses dimanapun dan kapanpun

itulah beberapa manfaat dari implementasi integraOffice di tempat kerja Anda, yang sebenarnya masih banyak manfaat lainnya. Dengan integraOffice, aktivitas kerja di kantor Anda jadi lebih mudah. tepat, efektif dan efisien.

Bagaimana?ingin lebih detail tentang apa saja integraOffice itu?

Segera klik disini

Tim kami akan selalu siap membantu Anda