Intertek dan Integra Kolaborasi dalam Event #8 “Pentingnya Melindungi Aset Informasi Saat Pandemi dengan ISO 27001”

2023-05-25T15:59:09+07:00

integrasolusi.com – Event Webinar saat ini semakin menjadi kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh PT Integra Teknologi Solusi, berbagai tujuan disetiap acara kami lakukan sesuai dengan kebutuhan #sobatoffice. Tentunya tidak kalah menariknya kali ini Integra mengajak rekan kerja dari perusahaan konsultasi ternama salah satunya cabang di Surabaya, untuk diskusi lebih tajam terkait dengan bagaimana pentingnya cara melindungi asset perusahaan anda, dalam kondisinya pandemic seperti ini. Apakah semua perusahaan membutuhkan ISO 27001, dan lainnya kami telah kolaborasi selama kurang lebih dua jam berlangsungnya acara, banyak pula antusiasme dari beberapa instansi besar dari perusahaan BUMN dan Swasta yang bergabung dalam acara yang telah kami selenggarakan pada 29 Juli 2020.

 

Disaat kondisi seperti ini, dengan daring yang selalu menjadi kegiatan mingguan yang dipersembahkan Integra, bertujuan supaya menyadarkan peserta webinar bagaiamana pentingnya melindungi aset informasi di masa pandemi dengan adanya ISO 27001. Disini kami dapat mempertemukan hubungan baik dengan calon klien, maupun klien dan beberapa pegawai dari instansi ternama di berbagai kota besar antara lain Surabaya, Jakarta, Medan hingga Palangkaraya. Sungguh kami sangat apresiasi atas kehadirannya para peserta untuk bergabung dalam acara webinar #8 ini, jarak tidak memutus komunikasi dan hubungan baik kami dengan peserta. Diskusi semakin mendalam, selama berlangsungnya acara peserta saling melempar beberapa pertanyaan tujuannya sebagai mencari solusi yang kemungkinan bisa diterapkan di instansi mereka.

 

Sudah diketahui bahwa Intertek cukup terkenal dibidang konsultasi khususnya di Quality Assurance sudah cukup dipercaya melalui jaringan global  fasilitas canggih dan pakar teknis industri terkemuka di beberapa kota maupun negara diluar Indonesia. Sangat bersyukur Integra diberikan kesempatan emas untuk bisa kolaborasi dengan Intertek di acara webinar kali ini, karena selain mendapatkan jaringan dan rekan-rekan kerja baru kami pun mendapatkan ilmu tentang ISO 27001 bisa menjadikan tukar pikiran satu sama lain. Tentunya untuk membantu menyelesaikan masalah di instansi yang memang sangat membutuhkan ISO 27001 disaat ini. Tidak berhenti disini saja #sobatoffice karena Integra akan mempersembahkan acara webinar lainnya dengan topik-topik menarik lainnya sesuai dengansolusi  kebutuhan anda.

Baca juga:  Surat dan Disposisi Lambat? Solusinya Cukup Persuratan Digital integraOffice!

Silahkan follow Instagram @integrateknologisolusi utuk mengikuti info-info selanjutnya ya !

Semoga bermanfaat