Intip Persiapan Panitia Dalam Menyukseskan Webinar Document Management System PT Integra

integraOfficeDMS – Kesuksesan dalam menyelenggarakan webinar series #3 dari PT Integra Teknologi Solusi menjadi konsentrasi utama bagi panitia penyelenggara webinar dalam menunjukkan kemampuan PT Integra  sebagai perusahaan yang bergerak di bidang Teknologi Informasi untuk membantu memberikan alternatif di kala pandemic global yang sekarang ini terjadi.

Adi Tri Purwanto selaku Ketua Panitia penyelenggara menyampaikan bahwa narasumber untuk webinar kali ketiga ini tidak kalah menarik, karena beliau telah berkecimpung di dunia industri IT lebih dari 10 tahun lamanya, jadi kemampuannya sudah tidak diragukan lagi, “Ini adalah momen yang tepat bagi perusahaan untuk turut berpartisipasi memberikan solusi kepada masyarakat dalam hal pemanfaatan teknologi di masa ‘The New Normal’ agar dapat bersama-sama berjuang melawan wabah corona”, tambahnya.

Tema kali ini cukup menarik diangkat di event webinar kali ini adalah “Tantangan Kerja #dirumahaja, Memanfaatkan Document Management System (DMS) yang diharapkan masyarakat lebih mengenal bagaimana agar sistem pengelolaan dokumen tetap berjalan dengan baik meski bekerja dari rumah. Hal ini tentu akan memberikan dampak positif terhadap perkembangan bisnis perusahaan, karena sistem pengelolaan dokumen tetap berjalan optimal tanpa hambatan berkat bantuan DMS.

Adapun tantangan yang dihadapi panitia dalam persiapan di antaranya seperti pendeknya durasi persiapan karena menyambut libur lebaran beberapa hari yang lalu, padatnya kegiatan internal yang secara tidak langsung mengharuskan panitia untuk tetap multitasking, kemudian adanya kendala jaringan yang susah dijangkau panitia yang berkerja dari rumah yang minim sinyal dan lain sebagainya, tetapi berkat ketekunan dan kerja sama dari semua pihak, persiapan webinar hingga saat ini tetap berjalan dengan baik dan on track/ sesuai dengan jadwal yang sudah dibentuk sebelumnya.

Baca juga:  Pusing Direpotkan Dengan Surat-Menyurat dan Disposisi? Yuk Temukan Solusinya Di Sini!

Ketika narasumber diwawancara oleh content creator PT Integra tentang persiapan webinar series #3, beliau tidak banyak memberikan jawaban agar nantinya tetap menjadi kejutan di acara webinar yang akan dilangsungkan Hari Rabu, 03 Juni 2020 yang disiarkan secara langsung dari aplikasi ZOOM pukul 13.00 – 14.00 WIB, “Nah, buat rekan-rekan yang penasaran apa saja pembahasan yang akan saya sampaikan, lebih baik langsung daftarkan diri saja melalui nomor yang sudah dicantumkan di dalam poster, yang pasti kami akan kupas tuntas mengenai DMS itu sendiri dalam mendukung sistem kerja normal baru #dirumahaja dan saya juga akan sedikit bercerita mengenai pengalaman kami dalam menyukseskan DMS dilingkungan kerja klien”, ucap Budi Arif selaku Project Manager PT Interga Teknologi Solusi.

Dari awal pendaftaran yang dibuka tanggal 14 Mei yang lalu, hingga saat ini peserta yang sudah terdaftar yaitu sebesar 80% dari kuota berbatas yang ditentukan oleh panitia, yang di mana peserta yang daftar berasal dari Universitas, Instansi maupun perusahaan Swasta. Sebelum sesi wawancara berakhir Adi Tri Purwanto selaku senior web developer menyampaikan rasa bersyukurnya kepada content creator PT Integra, “Saya selaku Ketua Panitia webinar PT Integra Teknologi Solusi merasa bangga dapat dipercaya untuk mengawal webminar dari awal hingga acara berlangsung nanti, dan terima kasih untuk semua peserta yang sudah menyempatkan waktunya untuk bergabung di acara webinar kami. Meskipun agenda kegiatan ini terbilang cukup baru di perusahaan, tetapi berkat minat dan dukungan dari rekan-rekan semua disetiap acaranya, kami mampu menyelenggarakan webinar kembali untuk ketiga kalinya dengan tema yang berbeda”, pungkasnya.

Nah bagaimana Sobat Office? Sudah daftarkan dirimu belum? Yuk sama-sama belajar dan sharing pengalaman selama menghadapi tantangan kerja #dirumahaja bersama PT Integra Teknologi Solusi di acara webinar series kami tentunya. Buat kamu ingin tahu lebih lanjut tentang webinar series kami, kunjungi dan segera follow akun Instagram kami di @integrateknologisolusi atau bisa juga menghubungi Corporate Partnership Executive kami di nomor WhatsApp yang tertera di bawah ini.

Baca juga:  Integra Selenggarakan Webinar Demi Tingkatkan Produktivitas Saat WFH

Terima kasih telah membaca artikel kami dan selamat berakhir pekan Sobat Office! 😊