Jangan Dulu Menggunakan integraOffice Sebelum Tahu Fakta Ini!

2023-11-09T09:24:32+07:00

integrasolusi.com –  Aplikasi digital merupakan sebuah terobosan baru dan merupakan salah satu hasil dari revolusi industri 4.0, dimana dengan hadirnya aplikasi digital ini, banyak sekali manfaat dan kemudahan-kemudahan yang dirasakan oleh penggunanya. Salah satunya adalah aplikasi digital yang dimanfaatkan instansi/perusahaan dalam menunjang aktivitas bisnisnya sehari-hari, terutama dalam hal aktivitas perkantorannya. Mengapa? Karena aktivitas perkantoran dalam instansi/perusahaan bisa dikatakan sebagai aktivitas utama dalam mendukung jalannya bisnis, terutama dalam administrasi atau aktivitas yang menyangkut data-data dan dokumen/surat yang penting bagi instansi/perusahaan. Selain itu juga digitalisasi juga sangat diperlukan dalam menjalankan aktivitas lain dalam instansi/perusahaan.

Nah, dari sekian banyak aplikasi digital yang ada saat ini, ada satu aplikasi digital yang saat ini sedang dicari oleh banyak instansi/perusahaan yang suka dengan kemudahan,  yaitu aplikasi integraOffice. Aplikasi integraOffice ini dikembangkan oleh PT Integra Teknologi Solusi, sebagai perusahaan IT yang kompeten dan sudah teruji dalam membantu memberikan solusi IT di tingkat kementrian, BUMN, pemerintahan, universitas, dll.

Hadirnya integraOffice sendiri membawa angin perubahan  bagi instansi/perusahaan yang ingin adanya perubahan aktivitas bisnisnya dari yang dulunya manual ke arah yang lebih efektif dan efisien  dengan menggunakan teknologi digital atau kita kenal dengan istilah transformasi digital.

Ngomong-ngomong tentang aplikasi digital integraOffice, sebelum Anda mengimplementasikan di kantor Anda, ada baiknya Anda ketahui dahulu beberapa informasinya, seperti :

  • integraOffice hadir dan sudah diakui dan tervalidasi oleh Kemristek Dikti dan masuk dalam program Inkubator Bisnis Teknologi (IBT) tahun 2017 sebagai salah satu bisnis unggulan yang berpotensi tumbuh pesat di era teknologi informasi saat ini
  • integraOffice berkomitmen mendukung transformasi digital sebagai salah satu wujud dari revolusi industry 4.0
  • integraOffice sebagai solusi yang inovatif dan terintegrasi agar proses bisnis tetap bisa berjalan dengan aman, efektif dan efisien tanpa mengorbankan waktu yang berharga.
  • integraOffice berfokus memberikan pengembangan IT yang terintegrasi mulai dari sektor pemerintahan, BUMN, perguruan tinggi, industri dan juga perusahaan skala nasional serta umkm-umkm denga produk unggulan dari integraOffice.
  • integraOffice didukung tenaga-tenaga ahli yang kompeten di bidangnya dan juga lulusan-lulusan IT dengan sertifikasi internasional
  • integraOffice memberikan solusi sesuai dengan kebutuhan instansi/perusahaan Anda.
Baca juga:  Dengan IntegraOffice iKnows, PT INKA Lebih Mudah Berbagi Ilmu

 

Selain beberapa informasi di atas, integraOffice juga memberikan IT Consulting bagi instansi/perusahaan yang membutuhkan seperti pada gambar di atas, yaitu :  IT Master Plan, IT Audit, Sistem Manajemen Keamanan Informasi (ISO 27001), dll, serta ada beberapa layanan lainnya seperti : Business Process Re-Engineering dan Manajemen Resiko.

Bagaimana? Sudah ada gambaran tentang produk dan layanan dari integraOffice? Dan yang pasti integraOffice akan memberikan solusi IT sesuai dengan kebutuhan instansi/perusahaan Anda.

Jadi tunggu apalagi! Ingin diskusi dan konsultasi dengan tim integraOffice ?

Segera hubungi kami untuk informasi lengkapnya.