Kesempatan Merangkul Sobat Office, IntegraOffice Setia Mendampingi Konsultasi Online Setiap Hari

integrasolusi.com Siapa sih yang tidak ingin diskusi secara langsung face to face untuk mengikuti, apa yang diingkan sobat office sesuai kebutuhan di masing-masing instansi anda? Dalam kondisi masih pandemic Covid-19, adapula masih ada PSBB transisi dari beberapa kota besar di Indonesia menjadi penghalang bagi tim Corporate Partnership Officer (CPO) Integra untuk berjumpa dengan sobat office dimana pun instansi anda bekerja. Namun kami tidaklah putus asa untuk tetap setia menemani sobat office.

Kesempatan kali ini ada solusi terbaik disituasi sekarang, walau jarak memisahkan kami namun tidak ada penghalang untuk membantu sobat officer memenuhi sesuai kebutuhan dari permasalahan-permasalahan anda di kantor. Tim Integra akan setia selama jam kerja mendampingi anda hadir 5 (lima) hari dalam seminggu, Senin hingga Jumat selama kurang lebih empat jam kami bersedia menemani hari-hari mu sobat office segera konsultasikan permasalahan di perusahaan maupun instansi anda.
Tentunya kami memberikan kebebasan, bila anda ingin diskusi singkat terkait aplikasi integraOffice Persuratan dan integraOffice Cloud (iOC) di instansi seperti apa alurnya, bagaimana proses penggunaan disposisi surat dan lainnya kami siap membantu sobat office. Ada pula, sobat office memilih masalah kesulitan melacak absensi karyawan selama #workfromhome anda bisa gunakan aplikasi integraOffice Absensi (iOA) sebagai fasilitas karyawan untuk absensi harian. Disisi lain juga menyiapkan waktu konsultasi terkait bagaimana memerlukan aplikasi integraOffice Document Management System (DMS) dimasa pandemic saat ini, kebutuhan apa saja yang diperlukan anda.

Kesempatan konsultasi lainnya juga terkait apa yang diperlukan aplikasi integraOffice Helpdesk dimana banyak perusahaan yang sangat kesulitan melakukan layanan secara cepat, adanya masalah banyaknya complain pelanggan di masing-masing perusahaan. Tidak hanya itu sobat office, kami pun juga menyediakan waktu diskusi singkat terkait Jasa Audit IT dan Master Plan.

Baca juga:  Perlukah Transformasi Proses Bisnis Menuju New Normal

Apakah hanya itu ?

Tenang sobat office, kami bisa juga mendampingi para pedagang atau penjual yang memiliki pekerjaan sampingan online, bagi anda yang memiliki usaha kecil menengah (UKM) bisa kami arahkan bagaimana cara membantu promosikan di #pasarWA
Salah satu produk unggulan di kalangan pasar UKM kami saat ini lho.
Masih penasaran dengan #integraOffice ?
Segera hubungin CPO kami yaa sobat office