Keunggulan integraOffice Persuratan Yang membuat Anda Takjub !!

2023-05-25T15:20:05+07:00

integrasolusi.com – Sebuah aktivitas surat menyurat merupakan aktivitas yang cukup sering kita jumpai, terutama di instansi yang dibawahi oleh pemerintah. Aktivitas ini merupakan hal yang sederhana jika di lihat dari prosesnya, namun dilapangan ternyata tidak sesederhana yang kita bayangkan, karena tingginya intensitas persuratan setiap harinya tentu akan menimbulkan beberapa masalah yang dapat menghambat kinerja organisasi. Sehingga saat ini implementasi surat menyurat secara manual didalam organisasi merupakan implementasi yang konvensional yang harus di transformasi digitalisasi persuratan.

Dalam implementasi surat menyurat secara manual, Anda akan sering menjumpai  beberapa masalah seperti lambatnya proses mengirim atau disposisi surat kepada orang yang dituju, bahkan bisa memakan waktu berhari-hari. Belum lagi kesulitan dalam men tracking surat untuk mengetahui sejauh mana progress dari surat yang dikirimkan tersebut. Terlebih banyak juga pimpinan yang direpotkan dengan banyanya tumpukan surat di atas meja yang harus segera di disposisikan, dan masih banyak lagi masalah lainnya.

Berbeda jika Anda kelola dengan menggunakan aplikasi persuratan integraOffice, semua surat bisa Anda kirimkan atau disposisikan dalam waktu yang singkat. Karena proses persuratan dilakukan secara digital, Anda hanya butuh koneksi internet untuk bisa mengirimkan surat tersebut. Begitu juga dalam proses tracking surat, melalui integraOffice Persuratan, Anda bisa melacak progress surat yang  telah Anda kirimkan. Bahkan sampai pada level apakah surat tersebut sudah dibaca atau belum dan diteruskan kemana, semuanya bisa anda ketahui dalam Hanphone pribadi Anda. Dengan persuratan digital ini juga, meja kerja Anda akan lebih bersih dari tumpukan surat karena semua surat dalam bentuk digital yang menjadikan peyimpanan surat menjadi lebih mudah dan aman.

Saat ini integraOffice persuratan senantiasa meng upgrade aplikasi persuratan tersebut supaya lebih mudah dan maksimal dalam membantu proses persuratan dalam instansi. Terbaru, kini integraOffice Persuratan sudah terintegrasi dengan WhatsApp untuk notifikasinya. Ini akan membantu Anda untuk lebih responsif dalam merespon surat, karena dizaman sekarang hampir semua orang memiliki akun WhatsApp dan hampir membukanya setiap saat. IntergraOffice Persuratan juga siap terintegrasi dengan sistem tanda tangan elektronik. Di era sekarang tanda tangan elektronik sudah menjadi suatu kebutuhan, selain karena sudah memiliki payung hukum yang kuat, implementasi tanda tangan elektronik ini juga sangat mudah dan aman untuk digunakan. Mengenai tanda tangan elektronik lebih lanjut sudah kami jelaskan pada artikel kami sebelumnya.

Baca juga:  e-Absensi vs Absensi Manual, Lebih Prefer Manakah Disaat menuju #TheNewNormal ?

Tentu integraOffice persuratan jauh lebih efektif dan efisien dalam implementasinya daripada menjalankan persuratan secara manual.

Ingin tahu lebih dalam mengenai integraOffice persuratan ??

Yuk, segera hubungi kami untuk berdiskusi lebih lanjut !!

Semoga bermanfaat