Kolaborasi dengan integraOffice, Kerja Lebih Tentram dan Efektif

2023-05-24T14:31:02+07:00

integrasolusi.com –  Melakukan aktivitas pekerjaan sehari-hari, kadang kala kita merasa masih kurang puas atas hasil kerja kita, atau bahkan merasa sudah efektif dan efisien dalam bekerja, tetapi ya kenyataannya masih jauh dari harapan. Ya memang efektif dan efisien adalah dua kata yang biasa kita jadikan parameter atau patokan dalam pekerjaan yang kita lakukan, tapi yang sering terjadi adalah pekerjaan yang dilakukan tidak ada habisnya. Atau bahkan sering mengeluh, kita tidak punya waktu luang selama kita beraktivitas kerja. Jangan-jangan produktivitas kerja Anda lagi berada di jalan buntu.

Memang dalam bekerja, produktivitas, inovasi dan efisiensi adalah kunci utama dalam pengembangan diri kita pada pekerjaan yang kita lakukan. Namun kebanyakan kita beranggapan bahwa produktivitas adalah semua kegiatan yang sudah kita lakukan sesuai dengan to-do list yanf kita buat, tapi sebenarnya bukan hanya itu. Produktivitas adalah hal-hal penting yang telah kita lakukan, termasuk kolaborasi kerja antar tim didalamnya, apalagi kita semua sedang dihadapkan pada kondisi pandemi, dimana semua pekerjaan kita harus menjaga jarak dan dengan protokol kesehatan yang ketat pula.

Nah jika Anda juga mengalaminya, apalagi Anda harus bekerja dari rumah (WFH), tentunya akan merasa sulit dalam berkoordinasi dan berkolaborasi dengan tim yang juga mungkin sedang WFH. Lantas bagaimana dong, agar kita dapat bekerja dan berkolaborasi antar tim, hingga membuat kita nyaman dan tentram dalam bekerja pada saat ini?

Ya pastinya sekarang sangat-sangat mudah kita dapatkan, ya dengan memanfaatkan aplikasi digital yang bisa yang banyak kita temui saat ini. Kira-kira apakah ada aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan kita atau tidak? Ada dong, pastikan mengguanakan aplikasi dari integraOffice. Aplikasi integraOffice dan layanannya dikembangkan oleh PT Integra Teknologi Solusi yang merupakan salah satu perusahaan IT yang berpengalaman dalam membantu memberikan solusi yang inovatif bagi beberapa kementrian dan BUMN serta di pemerintahan dan swasta, serta siap membantu Anda agar bekerja lebih efektif dan efisien.

Baca juga:  Awas! Potensi Resiko Jika Tidak Terapkan Persuratan Online pada Perusahaan

Apa saja aplikasi dari integraOffice yang dapat membantu akivitas kerja menjadi tentram dan efektif sesuai kebutuhan?

Antara lain :

  1. Jika Anda ingin aktivitas kerja Anda yang berhubungan dengan aktivitas surat-menyurat dan disposisi menjadi efektif dan efisien, pastikan menggunakan aplikasi integraOffice Persuratan dan aplikasi integraOffice Cloud. Kedua aplikasi unggulan integraOffice ini dirancang untuk mempermudah dan membantu proses persuratan dan disposisi, tracking surat, penomoran surat otomatis, pencarian surat lebih mudah, dan yang pasti sudah didukung versi web dan mobile application. Yang memudahkan Anda bisa mengakses persuratan dan disposisi dimanapun dan kapanpun berada, lebih mudah bukan?
  2. Jika Anda memiliki masalah dengan pengelolaan dokumen dan Anda ingin lebih efisien mengelolanya, gunakan saja aplikasi integraOffice DMS. Aplikasi ini sangat-sangat membantu dan mempermudah pengelolaan dokumen Anda, tanpa perlu ribet, tanpa harus khawatir akan kerusakan dan kebocoran data dokumen Anda, dan bahkan sudah dilengkapi pula dengan fitur bundling dokumen yang tentunya tidak ada di sistem penyimpanan dokumen biasa.
  3. Jika instansi Anda mengalami kesulitan dalam mengelola dan menyebarkan keahlian dan knowledge yang dimiliki oleh individu potensial di instansi Anda. Tentu saja dapat terbantu dengan memanfaatkan integraOffice KMS, dimana aplikasi ini sebagai tempat berkumpulnya berbagai pengetahuan yang dimiliki instansi dan kapanpun bisa disebarluaskan ke karyawan lainnya demi meningkatkan produktivitas dan inovasi, dimana dapat meningkatkan daya saing instansi/perusahaan.
  4. Anda kesulitan dalam meng-handle komplain dari pelanggan? Ingin secara efektif dan efisien mengelolanya? Ya tentu saja integraOffice Helpdesk sebagai solusinya. Dengan sistem ticketing dan pendistribusian keluhan secara tepat dan cepat, integraOffice Helpdesk membantu Anda tetap bisa melayani dan memberikan solusi atas keluhan customer Anda secara efektif dan efisien. Yang tentu saja akan meningkatkan kesetiaan customer Anda terhadap perusahaan atau produk yang Anda jual.
  5. Sering mengalami kesusahan dalam memantau aktivitas karyawan Anda? Atau susah merekap absensi karyawan, apalagi saat WFH atau bekerja dari rumah?tentu saja integraOffice punya solusinya. Ya dengan aplikasi integraOffice Absensi (iOA), yang sangat membantu HRD Anda dalam merekap dan memantau kehadiran karyawan secara real-time, bisa memantau aktivitas kerja karyawan beserta lokasinya, dan juga terhubung dengan notifikasi WhatsApp. Jadi HRD Anda akan lebih mudah dalam mencatat kinerja dan produktivitas kerja karyawan sebagai salah satu faktor dalam proses penggajian.
Baca juga:  Keunggulan integraOffice Persuratan Yang membuat Anda Takjub !!

Nah tunggu apalagi, jika ingin aktivitas dan kolaborasi kerja Anda menjadi tentram dan efektif, pastikan gunakan aplikasi dari integraOffice beserta layanannya. tim integraOffice akan senantiasa sangat senang membantu dalam transformasi digital bagi instansi Anda agar tetap bisa survive di tengah perkembangan teknologi seperti sekarang ini.

lebih lanjut silakan kontak kami 

 

 

 

 

 

 

Sumber :

Sumber : https://glints.com/id/lowongan/efektif-dan-efisien/