Awal tahun 2022 masih banyak yang berbondong-bondong mengejar persuratan elektronik sesuai kebutuhan masing-masing instansi. Mereka berawal, dari kesusahan mengatur segala surat masuk yang semakin hari semakin menumpuk di meja direksi. Tak kuasa menahan tanda tangan surat untuk segera di disposisikan ke pihak lainnya, salah satu BUMD di Surabaya kembali menerapkan E-Office untuk melanjutkan aktivitas surat menyusat. Perkembangan pembuatan persuratan elektronik sangat mereka butuhkan, khususnya di era saat ini. Mengawali keluhan kesulitan disposisi disaat pandemi muncul, karyawan pun banyak yang work from home maka keputusan direksi untuk lanjut menggunakan IntegraOffice Persuratan adalah keputusan terbaik, demi kenyamanan bekerja semua staf, direksi dan jajarannya. Berhasil berlangganan e-office dengan PT Integra Teknologi Solusi sejak awal tahun 2020, membuahkan hasil yang maksimal dan optimal tentunya membuat para direksi nyaman saat disposisi melalui smart phone masing-masing, ketika beliau di luar kantor pun dapat membaca dan tracking surat mana yang perlu di tanda tangani.

Berbicara terkait tanda tangan, kecanggihan teknologi yang didukung dengan BSRE, tim kami PT Integra Teknologi Solusi diundang oleh salah BUMN besar di Jakarta yang dihadiri oleh tim BSRE untuk integrasi aplikasi persuratan dengan tanda tangan elektronik. Cukup bangga IntegraOffice Persuratan, dapat membantu mengembangkan aplikasi persuratan digital supaya memberikan manfaat di khalayak umum, ini salah satunya tanda tangan elektronik (TTE) dapat digunakan untuk membantu efisiensi dan  integrasi dari berbagai layanan.
Dari beberapa pengguna setia iOP atau yang dikenal dengan IntegraOffice Persuratan, salah satunya badan usaha milik negara Indonesia yang bergerak di bidang pembiayaan sekunder perumahan telah mempercayakan Integra untuk bergabung membantu pengembangan sistem persuratan elektronik.

Tak hanya itu sobat office, salah satu lainnya BUMN lainnya seperti perusahaan di Jakarta juga tentunya bergerak di bidang pangan, manufaktur, perdagangan, dan distribusi juga telah mempercayai kami untuk mengembangkan aplikasi persuratan dengan dibantu memilih paket support Android, dan support iOS tujuan mereka supaya para user mudah dan efektif menyelesaikan urusan adminstrasi persuratan di kantor mereka. Sangat disayangkan jika anda sampai 2022 belum juga mendapat fasilitas aplikasi persuratan di kantor atau instansi kalian. Karena perkembangan jaman semakin modern, semakin canggih teknologi semakin efisien juga yang tentu menjadi kenyamanan utama anda bekerja.

Beberapa manfaat penggunaan E-Office membuat ketagihan user nyaman selalu menggunakan integraOffice Persuratan salah satunya adalah, ketika mungkin sekretaris direksi atau sekretaris dinas anda lupa menyimpan surat atau ingin mengetahui keberadaan disposisi surat anda dimana, gunakan saja aplikasi persuratan elektronik yang telah menjadi produk unggulan sejak 2012 di kalangan salah satu instansi pemerintah kementerian di Indonesia ini. Sudah saatnya anda kembali meranah persuratan online yang sangat menjadi prioritas kerja, menyingkat waktu anda bekerja, dapat lebih fokus pekerjaan anda tidak terhalang kembali oleh tumpukan surat dan kertas-kertas lainnya yang membuat hidup anda tentu tidak lebih sehat. Tumpukan surat menjadi tumpukan debu, lebih baik gunakan persuratan online sehingga dapat mengurangi penggunaan kertas, serta dapat mengurangi biaya administrasi ataupun biaya SDM untuk penghematan pembelian alat tulis kantor.

Terbukti, aplikasi persuratan ini sangat menjadi impian para pekerja BUMN ataupun BUMD yang selalu menjadi andalan !

Ingin tahu lebih lengkapnya ? Simak selanjutnya di blog tim IntegraOffice Persuratan, supaya lebih terpercaya dan tentunya hasil pun maksimal. Nantikan pengalaman kami mengembangkan aplikasi persuratan ini di instansi lainnya ya sobat office

Have a nice day