Mengapa Harus Micro iOC ??

2023-05-24T13:15:20+07:00 June 17th, 2020|Categories: Inspiration|Tags: , , , |

integrasolusi.com – Seperti yang kita ketahui, aplikasi surat menyurat atau yang lebih dikenal dengan e-Office kini telah banyak dicari dan digunakan oleh berbagai instansi untuk membantu aktivitas persuratan dan disposisi mereka. Karena memang tidak dapat dipungkiri, bahwa sistem e-Office ini sangat membantu proses penyampaian informasi atau surat di dalam instansi. Dengan digitalisasi akan memungkinkan penggunanya untuk bisa melakukan persuratan dengan lebih cepat, tepat dan efisien. Sama halnya dengan Integra Teknologi Solusi, yang merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang Teknologi  dan Informasi juga menciptakan sebuah aplikasi persuratan.  Yaitu aplikasi Micro integraOffice Cloud (iOC), sebuah aplikasi persuratan yang memungkinkan penggunanya untuk bisa melakukan aktivitas persuratan dan disposisi kapanpun dan dimanapun. Micro iOC ini juga  telah di uji coba, untuk mengetahui sejauh mana aplikasi ini dapat membantu dan menjadi solusi yang tepat nagi masalah persuratan di instansi, dengan uji coba selama 3 bulan aplikasi ini telah digunakan oleh ratusan instansi yang terdiri dari berbagai macam latar belakang seperti instansi pendidikan, rumah sakit, intansi pemerintah, maupun instansi swasta. Pada kesempatan ini kami akan membagikan 6 poin penting yang menjadi keunggulan Micro integraOffice Cloud, yaitu sebagai berikut :

  1. Tersedia Versi Web dan Mobile Application

Dengan adanya versi Web dan Mobile Application, ini akan memudahkan penggunanya untuk bisa melakukan update persuratan kapanpun dan dimanapun, cukup bermodalkan koneksi internet saja, surat menyurat dan disposisi akan jauh lebih mudah.

 

  1. Real-Time Notification

Dengan real-time notification, responsifitas pengguna tentu akan menjadi tuntutan ketika sudah menjalankan persuratan digital, dalam rangka untuk mendukung tingkat responsivitas penggunanya, Micro iOC telah  dihadirkan dengan fitur notifikasi langsung untuk menjadikan anda lebih responsive.

Baca juga:  Simak Tanggapan HR Setelah Menggunakan integraOffice Absensi

 

  1. Adanya Fitur Tracking Surat Yang Lebih Detil dan Akurat

Sesuatu yang pasti bagi instansi untuk melacak keberadaan surat atau progress dari surat yang dikirimkan tersebut, tentu akan menjadi repot jika melakukannya dengan manual bukan ?, Dengan Micro iOC pengguna yang mengirimkan surat bisa melihat proses dan alur surat secara menyeluruh, mulai dari pengirim pertama sampai ke penerima surat, bahkan juga bisa tahu apakah surat tersebut sudah di baca atau belum oleh penerimanya.

 

  1. Unlimited User

Bagi instansi yang menggunakan Micro iOC, tak perlu khawatir akan kami batasi jumlah penggunanya, karena berapapun jumlah penggunanya yang anda daftarkan tetap bisa menikmati mudahnya aktivitas persuratan dengan Micro iOC.

 

  1. Service After Sales yang Selalu Sigap

Tim kami akan benar benar membantu untuk memastikan instansi anda, agar Micro iOC dapat digunakan secara optimal. Jadi tak perlu khawatir akan kami lepas begitu saja pasca pembelian.

 

  1. Tak Perlu Investasi Mahal

Untuk menggunakan Micro iOC, anda tak perlu mengeluarkan uang mahal-mahal, kenapa ? karena cukup kurang dari 500 ribu saja, anda sudah bisa menggunakan Micro integraOffice Cloud.

 

Tentu masih banyak lagi keunnggulan yang didapat dalam implementasi Micro iOC yang tentunya bisa memudahkan anda dalam melakukan aktivitas persuratan dan disposisi secara mudah, efektif dan efisien.

Tertarik menggunakannya ?

yuk segera hubungi kami, untuk mendapatkan penawaran terbaik!

Dan tim Corporate partnership Officer kami akan siap membantu Anda